Bedah Dua Rumah Lansia dan Santuni Anak Yatim Cara Korpri Lebak Peringati HUT ke 48

Date:

Ketua Korpri Kabupaten Lebak, Dede Jaelani saat memberikan bantuan bedah rumah untuk dua lansia di Kampung Sabagi, Desa Pasirtanjung, Kecamtan Rangkasbitung. Penyerahan dilakukan di SMK PU Korpri Kab. Lebak, Jumat, 29 November 2019. (Istimewa).

Lebak- Memasuki usia ke 48 menjadikan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Lebak semakin serius untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

Tak hanya disektor administrasi, tiga sektor vital seperti Pendidikan, Kesehatan dan Sosial terus dijajaki oleh organisasi kumpulan abdi negara di Kabupaten Lebak.

Seperti halnya saat ini, Jumat, 29 November 2019 usai menggelar upacara peringatan HUT ke 48 di SMK PU Korpri Kabupaten Lebak Jalan Siliwangi Pasir Ona, Rangkasbitung, organisasi yang dinahkodai Dede Jaelani ini bergerak cepat memberikan bantuan untuk masyarakat kurang mampu.

Tak tanggung-tanggung bantuan bedah rumah senilai Rp40 juta diberikan langsung para abdi negara kepada dua lansia asal Kampung Sabagi, Desa Pasirtanjung, Kecamatan Rangkasbitung lantaran kondisi rumah yang tak layak huni.

Baca Juga: Korpri Lebak Komitmen Optimalkan Program Kerja di Tahun 2019

Kepada BantenHits.com, Ketua Korpri Lebak, Dede Jaelani mengatakan melalui peringatan HUT ke 48, Korpri berkomitmen untuk berkarya, melayani dan menjadi pemersatu bangsa.

“Para anggota Korpri harus bisa meningkatkan kualitas agar negara maju, pelayanan maju dan Kabupaten Lebak maju,”kata Dede usai upacara.

Kata Dede, Korpri Lebak memiliki motto khoirunnas anfa’uhum linnas sehingga perlu rasanya Korpri terus bergerak untuk membantu dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita siapkan Klinik Agara di sektor kesehatan, SMK PU di Pendidikan dan program bedah rumah di kesejahteraan. Kita berupaya semaksimal mungkin agar bermanfaat untuk sesama,”katanya.

Sementara Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mengapresiasi pergerakan Korpri yang langsung menyentuh masyarakat. Sumbangsih yang diberikan belakangan ini dinilai Ade telah memberikan citra positif ASN di mata masyarakat.

“Kita berharap Korpri menjadi suluh penerang di tengah kegelapan, menjadi embun penyejuk di tengah kemarau panjang,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...