Connect with us

BERITA KANDIDAT

Pabrik Sepatu Jadi Salah Satu Keinginan Ratu Ati Marliati Maju di Pilkada Kota Cilegon

Published

on

Ratu Ati Marliati saat memberikan keterangan pers usai mengikuti sesi wawancara di Partai Gerindra Banten. (BantenHits.com/Mahyadi).

Serang- Ratu Ati Marliati memantapkan diri untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon tahun 2020 mendatang. Hal itu terlihat saat ketua DPD Golkar Kota Cilegon itu mengikuti sesi wawancara penjaringan bakal Calon Walikota Cilegon di partai Gerindra Banten, Sabtu 30 November 2019.

Kepada awak media, Ati mengaku telah menyampaikan secara panjang lebar kepada Gerindra mengenai visi-misi yang akan ia bawa di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon tahun 2020.

“Visi saya maju dalam pilkada tentunya adalah dengan hati di dalam rangka bagaimana kesejahteraan masyarakat kota cilegon dengan segala potensi yang ada di kota cilegon melalui daya industri yang cukup panjang,”kata Ati.

Pengalaman bekerja sebagai guru dan kepala sekolah disalah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Serang, akan dibawa Kakak kandung tersangka kasus Korupsi Iman Aryadi di Pilkada Cilegon.

Kota Cilegon yang besar dengan industrinya. Namun kata Ati hal ini tidak sesuai dengan kurikulum yang ada di Sekolah di Cilegon. Seperti tidak adanya pabrik sepatu seperti halnya kota Tangerang dan lainya.

“Seperti Kota Tangerang ya kan seperti pabrik sepatu dan lain sebagainya dan saya akan ciptakan nanti di kota Cilegon, membuka investasi yang semacam itu dan ini sudah kita siapkan di penyesuaian ekonomi global,”ungkap wanita yang masih menjabat Wakil Wali Kota Cilegon ini.

Baca Juga: Golkar dan Berkarya Mulai Mesra di Pilkada 2020, Pasangan Helldy – Ratu Ati Mendadak Santer

Menurut Ati jabatan Wakil Walikota Cilegon saat ini membuatnya  tidak bisa berbuat banyak untuk Kota yang dikenal sebagai Kota Baja tersebut.

“Yang paling pertama yang ingin saya tekankan adalah bagaimana meningkatkan SDM berkualitas, SDM kita sudah cukup tetapi perlu ditingkatkan karena saya ingin SDM kita SDM masyarakat kota cilegon bisa mampu menempati posisi posisi jabatan strategis yang ada di kota Cilegon,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending