Connect with us

BERITA KANDIDAT

Didampingi Ayahanda, Calon ‘Rival’ Trah Rau di Pilkada Kab. Serang Gencar Kunjungan ke Warga

Published

on

Taufik Nuriman dan Eki Baihaki saat menghadiri deklarasi pengukuhan barisan Jawara Serang Timur. (BantenHits.com/Mahyadi).

Serang- Eki Baihaki gencar melakukan kunjungan dan silaturahmi ke masyarakat dan pondok pesantren, Senin, 2 Desember 2019. Hal itu dilakukan putra mantan Bupati Serang dua periode A Taufik Nuriman setelah mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Serang.

Salah satu lokasi yang dikunjungi yakni pondok pesantren Nurul Huda, KH Unari di Kampung Kikil Desa/Kecamatan Kopo Kabupaten Serang.

Baca Juga: Tokoh Ini Diprediksi Jadi Pesaing Utama Adik Ratu Atut di Pilkada Kabupaten Serang

Didampingi ayahandanya A Taufik Nuriman, Eki Baihaki mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk meyakinkan kepada warga Kabupaten Serang bahwa dirinya benar-benar akan maju Pada Pilbup Serang 2020 mendatang.

Eki mengaku selalu mendapatkan dukungan dan respons positif dari setiap warga dan para tokoh yang dikunjunginya. Keluh kesah, aspirasi serta harapan masyarakat untuk Kabupaten Serang lebih baik lagi yang disampaikan kepada dirinya di beberapa kunjungannya, semakin meyakinkan bahwa dirinya harus maju dan unggul di Pilkada nanti.

“Pada intinya masyarakat menginginkan Kabupaten Serang yang maju dan lebih baik lagi. Mereka ingin pembangunan yang merata, mencari kerja tidak sulit dan banyak lagi,” ujar Eki usai deklarasi pengukuhan barisan Jawara Serang Timur, Senin 2 Desember 2019.

Sementara itu Mantan Bupati Serang dua periode A Taufik Nuriman mengaku bahwa dari hari ke hari dukungan untuk putranya Eki Baihaki terus bertambah. Sebagian besar dari mereka, kata Taufik, adalah basis masa yang dimilikinya selama satu periode menjabat wakil dan dua periode menjabat bupati.

“Mereka masih solid dan berharap program-program saya yang sempat tertunda dapat dilanjutkan oleh Eki,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Eki Baihaki yang merupakan kader Partai Demokrat itu sudah mengikuti penjaringan di tiga Parpol, yakni Partai Demokrat, Gerindra dan PAN.

Editor: Fariz Abdullah

Trending