Connect with us

METROPOLITAN

Mayat Satpam PT. Garda Benteng Satria Indonesia Ditemukan Mengambang di Sungai Cisadane

Published

on

Mayat Perempuan

Ilustrasi mayat satpam PT. Garda Benteng Satria Indonesia. (Foto: penemuan mayat mengapung di sungai Lebak. Dok.BantenHits).

Tangerang- Warga sekitar Sungai Cisadane dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat mengapung, Senin, 2 Desember 2019.

Saat ditemukan mayat yang diketahui seorang petugas satpam PT.Garda Benteng Satria Indonesia itu masih mengenakan jaket dan terbawa arus Sungai Cisadane. Warga yang melihat bergegas melaporkan ke PMI, BPBD dan pihak kepolisian.

“Saya liat mayat itu memakai jaket tapi pas di angkat ternyata petugas satpam karena masih pake seragam terus ada kartu pengenalnya,”jelas Engku warga sekitar.

Sementara itu ,Kepala Biro Humas PMI Kota Tangerang Ade Kurniawan mengatakan, Korban ditemukan oleh warga sekitar, kemudian melaporkan kejadibtersebut ke BPBD Kota Tangerang.

“Lalu Tim BPBD menurunkan perahu untuk membantu proses evakuasi korban ke pinggir sungai, selanjutnya tim PMI. BPBD dan polisi dari Polres Metro Tangerang Kota memindahkan korban ke dalam kantong jenazah. Selanjutnya korban dievakuasi ke Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Kabupaten Tangerang oleh  petugas PMI Kota Tangerang,”jelasnya.

Editor:Fariz Abdullah

Trending