Connect with us

METROPOLITAN

HUT ke-3, Polres Serang Kota Bagi-bagi Sembako ke Warga Taktakan

Published

on

Polres Serang Kota saat melaksanakan bagi-bagi sembako untuk memperingati HUT Polres Serang Kota ke -3. (BantenHits.com/Mahyadi).

Serang- Polres Serang Kota bagi-bagi sembago untuk warga di Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Kamis, 5 Desember 2019. Aksi bagi-bagi ini sengaja dilaksanakan untuk memperingati HUT Polres Serang Kota ke-3.

Terdapat dua warga yang mendapat sembako dari polres Serang Kota. Masing-masing Syamsiar (70) dan Hindun (73) keduanya warga di Lingkungan Legok Sukamajaya RT/RW 01/01 Kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan dan Lingkungan Taman Baru RT/RW 17/06, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

“ini dalam rangka HUT Polres Serang Kota yang ke-3, Alhamdulilah kita dapat memberikan bantuan sosial berupa bingkisan sembako, kepada dua orang warga di wilayah Kecamatan Walantakan,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono melalui Kabagsumda Polres Serang kota Kompol Abdul Syukur Anwar.

Ia berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan kedua warga yang telah memasuki usia lanjut ini.

“Dengan dibagikannya sembako, semoga dapat membantu kebutuhannya. Semoga bermanfaat,”imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Sumda Polres Serang Kota Kompol Abdul Syukur Anwar, didampingi Kapolsek Taktakan AKP Tusiran, Kanit Binmas Polsek Taktakan Ipda Sriyanto, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Drangong Brigadir Asep Wahyudi dan anggota Bagsumda Polres Serang Kota.

Editor: Fariz Abdullah

Trending