Connect with us

METROPOLITAN

PMI Lebak Kesulitan Dapat Golongan Darah A dan B

Published

on

Salah satu anggota DWP saat mendonorkan darah. (Istimewa).

Lebak- Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lebak mencatat selama sepekan terakhir kesulitan mendapat donor golongan darah A dan B. Sehingga nyaris terjadi kekosongan stok darah. 

Namun hal itu bisa teratasi setelah Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lebak menggelar kegiatan donor darah di Gedung PKK Setda Lebak, Rabu, 4 Desember 2019.

“Kami atas PMI Kabupaten Lebak mengucapkan terima kasih kepada pengurus Dharma Wanita Lebak dan ASN di lingkungan Setda Lebak yang telah sudi mendonorkan darah nya untuk kepentingan masyarakat,”kata Imron dalam siaran pers yang diterima BantenHits.

“Kami berharap kegiatan ini terus berkelanjutan mengingat banyaknya masyarakat yang membutuhkan donor darah,”sambungnya.

Setidaknya puluhan kantong darah berhasil terkumpul dalam acara yang sengaja diselenggarakan untuk memperingati HUT Lebak ke 191 dan HUT DWP Kabupaten Lebak ke-20.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi anggota Dharma Wanita dan juga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya,”kata Ketua DWP Lebak Eti Dede Jaelani.

Editor: Fariz Abdullah

Trending