Connect with us

METROPOLITAN

Syafrudin-Subadri Targetkan Tak Ada Jalan Rusak di Ibu Kota Banten Pada Tahun 2023

Published

on

Serang- Wali Kota Serang Syafrudin mengakui masih banyak pekerjaan rumah pemerintah kota Serang yang belum terselesaikan. Salah satunya mengenai infrastruktur.

Pasalnya, tepat satu tahun kepemimpinan duet Syafrudin-Subadri masih ditemukannya beberapa kondisi ruas jalan di ibu kota Banten yang dalam kondisi rusak.

Namun, Syafrudin menegaskan selama ini bukan berarti pemerintah kota diam. Pembangunan terus berlanjut meski secara bertahap.

“Infrastruktur Kota Serang dalam kerja saya selama 1 tahun ini masih banyak yang harus diselesaikan, bukan berarti tidak membangun ya karna sudah banyak betonisasi jalan, jalan lingkungan, jalan komplek, sudah dilaksanakan. Memang masih banyak yang belum diselesaikan,”kata Syafrudin di Kota Serang, Kamis 5 Desember 2019.

BACA :  "Setelah Divaksin di Rumah Sakit Ini Anak Saya Malah Sakit-sakitan"

Ia menargetkan ada tahun 2020 mendatang bisa diselesaikan secara bertahap, pembangunan infrastruktur di Kota Serang.

“Muah-mudahan di tahun 2020 ini estapet kita selesaikan, mudah-mudahan di 2023 tidak ada jalan yang jelek,”paparnya.

Tidak hanya infrastruktur, Syafrudin juga mengungkapkan dalam 1 tahun ini pihaknya sudah melaksanakan relokasi atau penataan Pedagang Kaki Lima (PKL), sekalipun relokasi ini bekum 100%.

“Dan yang paling penting adalah pelayanan dasar. Kemudian menurunkan angka kematian bayi, Stunting, gizi buruk. Ini yabg menjadi sasaran utama,” paparnya.

Lanjut ia menjelaskan untuk, Ruang Terbuka Hijau (RTH) di setiap kecamatan akan di programkan pada jangka menengah.”Di 2020 ini kita programkan 2 kecamatan yang akan dibuatkan RTH, kemudian selanjutnya bertahap,” pungkasnya.

BACA :  Pedagang Kecil di Kabayan Pandeglang Tolak Indomaret

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh