Connect with us

METROPOLITAN

Sempat Terjepit, Ini yang Dialami Sopir Pikap Pengangkut Ayam Setelah Tabrak Rumah Warga di Cigeulis

Published

on

Mobil pikap pengangkut ayam potong kondisinya rusak berat setelah menabrak gerbang rumah warga di Cigeulis, Pandeglang. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Sebuah mobil pikap pengangkut ayam potong menghantam rumah warga di Jalan Raya Cigeulis – Cibaliung, tepatnya di Kampung Babakan Bungur, Desa Tarumanagara, Kecamatan Cigeulis, Sabtu sore, 7 Desember 2019.

Mobil bernomor polisi A 8272 ML itu diketahui dikemudikan oleh Jumri, warga Desa Padamulya, Kecamatan Angsana, dengan kondekturnya bernama Juli.

Informasi yang dihimpun BantenHits.com, saat peristiwa terjadi, Jumri diduga mengalami ngantuk. Mobil yang dikemudikannya melaju dari arah Panimbang menuju Cigeulis.

Mobil seketika oleng dan berpindah jalur hingga menabrak gerbang rumah milik Burhan warga sekitar, sampai ambruk.

“Kejadiannya tadi sekitar pukul 16.00 WIB. Mobil itu melaju dari arah Panimbang menuju Cigeulis,” kata Ahmad warga sekitar kepada BantenHits.com.

Warga berusaha mengevakuasi muatan mobil pikap pengangkut ayam yang kecelakaan di Cigeulis. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas terasebut. Jumri dan Juli selamat dari maut meski sempat terjepit beberapa menit di dalam mobil yang mengalami rusak parah di bagian depannya.

“Tadi warga bantu evakuasi, korban semua selamat, hanya mengalami luka ringan. Saat ini kedua korban sudah dilarikan ke Puskesmas,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending