Connect with us

METROPOLITAN

Pohon Tumbang di Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang, Antrean Kendaraan Capai 1 Kilometer

Published

on

Sejumlah kendaraan yang melintas di Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang tersendat akibat pohon tumbang. (BantenHits.com/Fariz Abdullah).

Lebak- Hujan deras disertai angin kencang melanda Kabupaten Lebak, Senin, 9 Desember 2019. Akibatnya sejumlah pohon di beberapa titik tumbang.

Salah satunya di Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang KM 7, Warunggunung, Kabupaten Lebak. Sebuah pohon tumbang dan melintang di tengah jalan sekitar pukul 14.40 WIB sehingga menyebabkan kendaraan tak bisa melintas.

Antrean kendaraan pun terus mengular hingga mencapai 1 kilometer.

“Pohon dekat tugu perbatasan antara Kecamatan Cibadak dengan Warunggunung tumbang ke jalan sehingga kendaraan selain minibus dan roda dua ngga bisa lewat,”kata Nina salah seorang pengendara.

Nina mengungkapkan pohon yang berdiri tegak di badan jalan itu secara tiba-tiba tumbang setelah diterjang angin dan hujan deras.

BACA :  Fakta Menyedihkan di Ibukota Provinsi Banten, Seluruh Warga Kampung Lorog BAB di Kebun Hanya Dua Rumah yang Punya Jamban

“Tiba-tiba memang para pengendara juga sempat pada berhenti karena hujan disertai angin. Macet parah juga,”ungkapnya.

Ia berharap pemerintah daerah segera menerjunkan tim untuk mengevakuasi pohon tumbang. “Saya harap segera di evakuasi soalnya kemacetan terus mengular kalau tidak segera,”harapnya.

Hingga berita ini publish petugas BPBD Lebak tengah melakukan evakuasi pohon tumbang di Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang.

Editor:Fariz Abdullah



Terpopuler