Connect with us

METROPOLITAN

Memendam Sakit selama Setahun, Pria Asal Purwakarta Ditemukan Meninggal di Samping Anaknya

Published

on

Odih (60), warga asal Purwakarta, Jawa Barat, ditemukan tewas di samping anaknya di pos peristirahatan sopir di Cipocok, Kota Serang, Kamis, 12 Desember 2019. Odih diketahui sudah setahun memendam Sakit. (Foto: Istimewa)

Serang – Odih (60) Warga Cimaya, Desa Citalang, Kecamatan Tegalwarsa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, bditemukan tidak bernyawa saat tidur di pos peristirahatan sopir truk di daerah Bogeg, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis, 12 Desember 2019.

Yang mengharukan, Odih meninggal persis di samping anaknya, Diki (16), yang sengaja ia ajak untuk menemani selama dia bekerja sebagai sopir.

Informasi yang berhasil dihimpun BantenHits.com meyebutkan, korban dan anaknya berangkat dari Purwakarta Rabu, 11 Desember 2019. Saat berangkat dari Purwakarta menuju Serang, Odih diketahui sudah dalam keadaan sakit.

Korban diketahui meninggal oleh anaknya, Kamis, 12 Desember 2019 sekitar jam 06.30 WIB. Korban tidur bersebelahan dengan anaknya.

“Jadi bapak memang sudah mempunyai  penyakit batuk mengeluarkan darah selama satu tahun. Bapak datang dari Purwakarta sudah dalam kondisi sakit,” kata Diki, saat diwawancarai awak media di lokasi.

“Saya mengetahui bapak sudah gak ada karena saya tidur di samping bapak,” imbuhnya.

Kapolsek Cipocok Kompol Agus Supriyanto menjelaskan kejadian ini pertama kali dilaporkan oleh Rusdi penjual pecel lele sekitar jam Jam 09.00 WIB.

“Begitu ada laporan, saya dan anggota langsung ke lokasi untuk mengecek dan mengamankan tempat kejadian perkara,” ujar Agus.

Untuk saat ini, lanjut Agus, petugas kepolisian sedang melakukan olah TKP dan mencari keterangan kebeberapa saksi. Tim identifikasi dari Polres Serang Kota turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP

“Korban sudah kita bawa ke RSUD Drajat Prawira Negara untuk dilakukan visum,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Trending