Connect with us

METROPOLITAN

Anggota Brimob yang Tewas Ditembak Kelompok Bersenjata di Sulteng Usai Salat Jumat Dimakamkan di Pandeglang

Published

on

Proses pemakaman Bharaka Anumerta Muhammad Saepul Muhdori korban penembakan anggota kelompok bersenjata Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di Sulawesi Tengah. (BantenHits.com/Engkos Kosasih).

Pandeglang – Bharaka Anumerta Muhammad Saepul Muhdori korban penembakan anggota kelompok bersenjata Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di Sulawesi Tengah akan dimakamkan di rumah duka yang terletak di Kampung Nagrog, Desa Bayumundu, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang.

Saepul merupakan anggota Brimob Polri yang bertugas dalam Operasi Tinombala IV, dari Satuan Brimob Polda Sulteng, dia tewas ditembak usai shalat Jum’at.

“Hari ini saya ada di rumah duka, korban di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) dekat rumah korban,” kata Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto, Sabtu, 14 Desember 2019.

BACA :  Keraton Kaibon Banten Dijadikan Tempat Pesta Pejabat

Sementara salah seorang sepupu korban, Rouf mengatakan pihak keluarga pertama kali mendapat kabar duka dari teman Saepul melalui pesan WhatsApp, kalau korban sudah gugur.

“Sebelumnya berita dan informasi kami dengar dari WA, yang disampaikan oleh salah satu teman beliau yang kebetulan juga bertugas disana. Disitulah kami mendapatkan informasi almarhum gugur,” katanya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler