Anggota Brimob yang Tewas Ditembak Kelompok Bersenjata di Sulteng Usai Salat Jumat Dimakamkan di Pandeglang

Date:

Proses pemakaman Bharaka Anumerta Muhammad Saepul Muhdori korban penembakan anggota kelompok bersenjata Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di Sulawesi Tengah. (BantenHits.com/Engkos Kosasih).

Pandeglang – Bharaka Anumerta Muhammad Saepul Muhdori korban penembakan anggota kelompok bersenjata Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di Sulawesi Tengah akan dimakamkan di rumah duka yang terletak di Kampung Nagrog, Desa Bayumundu, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang.

Saepul merupakan anggota Brimob Polri yang bertugas dalam Operasi Tinombala IV, dari Satuan Brimob Polda Sulteng, dia tewas ditembak usai shalat Jum’at.

“Hari ini saya ada di rumah duka, korban di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) dekat rumah korban,” kata Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto, Sabtu, 14 Desember 2019.

Sementara salah seorang sepupu korban, Rouf mengatakan pihak keluarga pertama kali mendapat kabar duka dari teman Saepul melalui pesan WhatsApp, kalau korban sudah gugur.

“Sebelumnya berita dan informasi kami dengar dari WA, yang disampaikan oleh salah satu teman beliau yang kebetulan juga bertugas disana. Disitulah kami mendapatkan informasi almarhum gugur,” katanya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...