Duet Iti Octavia-Sheila On 7 Guncang Malam Resepsi HUT Lebak 191

Date:

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya- Sheila On 7 saat tampil di malam resepsi HUT Kabupaten Lebak ke 191. (Istimewa).

Lebak- Ribuan masyarakat Lebak mendadak memadati area stadion Ona Rangkasbitung, Sabtu, 14 Desember 2019. Mereka berdesakan sebari berteriak histeris.

Ya, teriakan itu ternyata merupakan ungkapan kesenangan masyarakat Lebak setelah melihat Band Sheila On 7 perform dalam acara malam resepsi HUT Kabupaten Lebak.

Teriakan warga semakin pecah saat band yang divokalisi Duta itu berduet dengan sang srikandi Lebak Bupati Iti Octavia Jayabaya. Membawakan lagu berjudul ‘Kita’ masyarakat sontak bersama-sama melantunkan setiap liriknya.

Dalam sambutannya Bupati Iti mengajak masyarakat Kabupaten Lebak untuk mengikuti setiap rangkaian HUT Kabupaten Lebak ke-191. Kehadiran Sheila On 7 di bumi Multatuli, seru Iti harus menjadi sebuah penyemangat masyarakat untuk terus berkreasi.

“Kepada seluruh masyarakat yang hadir, dan seluruh masyrakat di Kabupaten Lebak, Ibu menghimbau agar senantiasa menjaga kondusifitas ditengah-tengah pembangunan yang tengah dilakukan oleh pemerintah daerah, dan yang paling penting kabarkan yang indah-indah tentang kabupaten lebak, sehingga orang-orang mau berkunjung ke Kabupaten Lebak,”imbuh Iti dalam siaran pers yang diterima BantenHits, Minggu, 15 Desember 2019?

Sementara itu Arief Setiadi salah satu penggemar band Sheila On 7 mengaku senang dapat melihat secara langsung band kesayangannya tampil.

“Ibu Gaul deh, Makasih Bu Bupati yg udah ngedatangin So7 di HuT Lebak penantian yang cukup lama buat So7 semoga Lebak makin makmur,”ucap Arief.

Selain Sheila On 7 sejumlah band lokal seperti D’Birokrat turut tampil menghibur masyarakat.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pendapatan Pengrajin Kendang di Kota Serang Anjlok Dihantam Pandemi

Serang - Pengrajin kendang asal Kamalaka, Kecamatan Taktakan, Kota...

Segel Tempat Hiburan Malam di Jalan Lingkar Selatan Dirusak, Begini Respons Polisi

Serang - Perusakan segel tempat hiburan malam (THM) di...

Jadi ‘Ambu Misnah’ di Film Berlatar Suku Baduy, Widyawati Raih Penghargaan APFF Macau

Lebak- Keahlian Widyawati dalam menjalankan perannya dalam Film 'Ambu'...

Chving The Sun Band Berawal dari Tempat Tongkrongan Hingga Rilis Album Perdana

Serang- Chving The Sun Band grup musik asal Kota...