Connect with us

METROPOLITAN

Audiensi dengan PMPPKS Soal Pasar Induk Rau, DPRD Kota Serang Panggil PT Pesona Banten Persada

Published

on

DPRD Kota Serang saat beraudiensi dengan PMPPKS membahas Pasar Induk Rau. (BantenHits.com/Mahyadi).

Serang- DPRD Kota Serang melakukan audiensi dengan Persatuan Masyarakat Pedagang dan Pengembangan Kota smSerang (PMPPKS) di Gedung Aspirasi, Senin, 16 Desember 2019. Mereka membahas mengani Pasar Induk Rau (PIR).

Wakil Ketua DPRD Kota Serang, Roni Alfanto mengakui Pasar Induk Rau (PIR) Kota Serang masih banyak yang harus ditata mulai dari PKL sampai kebersihan dan kelayakan, sampai tempat berbelanja yang semerawut.

“Urusan pasar rau ini semua komisi terkait, apalagi yang mencuat tadi (dalam audiensi) fasilitas-fasilitas umum yang digunakan untuk komersial. Informasi yang kita dapat ini seperti bangunan pasar rau dan pengelolaannya kemudian perawatannya juga kurang ya,”kata Roni kepada awak media.

BACA :  Polisi Tangkap Empat Pengedar Narkoba di Lebak, 28 Gram Sabu Disita

Dalam waktu dekat, ungkap Roni, DPRD berencana melakukan pertemuan dengan pihak pengelola PIR yaitu PT Pesona Banten Persada. Pertemuan disebut-sebut akan membahas mengenai gedung PIR.

“Sampai kapan sih kelayakan bangunan, sampai kapan ya tentunya juga memang kita minta PT Pesona untuk melakukan melakukan tindakan agar layak,” ungkapnya.

Baca Juga: PMPPKS Diminta Atasi Semerawutnya Pasar Induk Rau

“Kami nanti setelah ini kita akan disposisi kita akan mengundang komisi baiknya bagaimana kondisi sesuai dengan ini sesuai dengan fungsi masing-masing atau langsung dengan kami,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler