Connect with us

METROPOLITAN

Lewat Kembara, 5 Ribu Kader PKS Banten Perkuat Pengamalan Pancasila

Published

on

Ribuan Kader PKS Banten saat mengikuti Kemah Bakti Nusantara atau Kembara di Pantai Karibea Tegalpapak, Pagelaran, Kabupaten Pandeglang. (Istimewa).

Pandeglang- Sedikitnya 5 ribu kader Partai Keadilan Sejahteta (PKS) Provinsi Banten mengikuti Kemah Bakti Nusantara (Kembara) di Pantai Karibea Tegalpapak, Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Minggu, 15 Desember 2019. 

Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamarta mengatakan dalam Kembara tahun 2019 ini para kader PKS di Banten berkonsolidasi dan mendapatkan pendidikan kesiap#siagaan kepada kader PKS di Tanah Jawara.

“Ya ini konsolidasi sekaligus penguatan kepada kader,”kata Sanuji saat dihubungi BantenHits, Senin, 16 Desember 2019.

Ia membeberkan dalam Kembara setiap kader akan mendapatkan penguatan semangat pengamalan Pancasila, UUD RI Tahun 1945 dan dicetak untuk cinta NKRI dan semangat Bhineka Tunggal Ika.

BACA :  Kecewa Dijodohkan Motif Pembunuhan Sadis Eno Fariah

“Mereka (Kader) mendapat materi kebangsaan dari pihak kepolisian yang dalam kesempatan itu diberikan dari pihak Polda Banten,”paparnya.

Sanuji menegaskan berkumpulnya 5 ribu kader PKS se-Banten ini juga sebagai refleksi satu tahun Tsunami Selat Sunda. Hal itu terbukti dengan digelarnya doa bersama dalam rangkaian acara Kembara.

“Doa bersama Dr. KH Agus Wahid Rahman. Kita juga Bakti sosial dan pawai kebangsaan,”tandasnya.

“Saya harap melalui Kemah Bakti Nusantara Kader semakin kokoh melayani masyarakat,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Terpopuler