Connect with us

OLAHRAGA

Class Meeting Cara SMA Negeri 3 Rangkasbitung Perkuat Kebersamaan Siswa dan Guru

Published

on

Dewan guru dan peserta didik SMA Negeri 3 Rangkasbitung saat mengikuti senam massal dalam acara Class Meeting 2019. (Istimewa).

Lebak- SMA Negeri 3 Rangkasbitung menggelar Class Meeting di Stadion Pasir Ona, Rangkasbitung, Kamis, 19 Desember 2019. Tujuannya untuk menguatkan silaturahmi dan kebersamaan seluruh peserta didik dan dewan guru.

Dibuka secara langsung Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Rangkasbitung Ucu Lena Murtadewi, Class meeting mempertandingkan beberapa cabang olahraga tradisional, bola dan atletik.

Keseruan dimulai saat dewan guru harus bertanding sepakbola dengan tim peserta didik. Teriakan histeris diberikan kedua supporter untuk memberikan semangat.

Tak hanya itu seakan tak ada skat antara peserta didik dengan dewan guru. Mereka kompak menari-nari dalam acara senam massal yang menjadi rangkaian kegiatan pembuka class meeting 2019 di Stadion Pasir Ona.

BACA :  Toyota Team Indonesia Jadi Juara Nasional BSD City Grand Prix 2018

“Alhamdulillah kita selenggarakan Class Meeting karena memang kita ingin peserta didik, dewan guru menjadi keluarga besar yang utuh sebagai keluarga besar Smantiga,”kata Ucu saat dihubungi BantenHits, Kamis, 19 Desember 2019.

Ucu menuturkan Class meeting sendiri merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan SMA Negeri 3 Rangkasbitung menjelang pembagian rapot.

“Berlangsung selama 2hari sejak 18 Desember. Kita harap para peserta didik menjunjung sportifitas,”ujarnya.

“Melalui class meeting ini kita harap busa mengembangkan potensi siswa,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah




Photos

  • Videos


  • Terpopuler