Connect with us

METROPOLITAN

Pedagang di Ruas Jalan Tangerang Serang Dilarang ‘Ngelapak’ saat Malam Tahun Baru

Published

on

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan saat memberikan keterangan pers mengenai penanganan Nataru 2019. (BantenHits.com/Mahyadi).

Serang- Polres Serang berencana akan mencegah para pedagang untuk membuka lapak saat malam tahun baru. Tujuannya agar tidak adanya kemacetan pada saat malam tahun baru.

Dikomandoi Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengaku akan melakukan penertiban untuk memastikan para pedagang tidak menggelar lapak. Pasalnya keberadaan para pedagang ini, menjadi faktor salah satu kemacetan saat pergantian tahun.

“Jalan lintas terutama yang di jembatan Kragilan tapi Alhamdulillah sudah mulai bergeser juga untuk pasar-pasar yang lainnya kita cegah juga pada saat di Nataru untuk tidak menggelar pasar yang berlebihan terutama nanti di daerah tambak,”kata Indra kepada awak media, Rabu, 18 Desember 2019.

BACA :  Hari Ini, Panwaslu Kota Serang Tertibkan Alat Peraga Bacaleg

“Kita juga koordinasi dengan Satpol PP pada saat nanti perayaan ataupun pada saat malam Natal kita gelar pasukan yang lebih banyak di situ nanti ada pos,”sambungnya.

Tak hanya penertiban, sambung Indra sedikitnya 300 personil gabungan juga disiapkan untuk pengamanan pada Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2019.

“6 pospam 1 pos pelayanan, nambah 1 dari tahun kemarin itu di daerah pos petir karena nanti pada saat setelah dari pada perayaan natal itu banyak orang yang melaksanakan liburan ataupun dalam pelaksanaan ke tempat rekreasi yang terkadang pada saat di perbatasan petir itu banyak kepadatan lalu lintas,”pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler