Connect with us

METROPOLITAN

Avanza dan Terios Adu Banteng di Jalan Raya Saketi-Labuan, Satu Penumpang Dilarikan ke Puskesmas

Published

on

Kondisi mobil Toyota Avanza usai bertabrakan dengan Daihatsu Terios di Jalan Raya Saketi-Labuan. (BantenHits.com/Engkos kosasih).

Pandeglang – Tabrakan hebat terjadi di Jalan Raya Saketi – Labuan tepatnya di Desa Pasir Eurih, Kecamatan Cisata, Pandeglang, Kamis 18 Desember 2019.

Satu unit mobil jenis Avanza nomor Polisi T 1891 BQ bertabrakan dengan mobil Daihatsu Terios hingga mengalami ringsek di bagian depan mobil.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula saat mobil Avanza berwarna abu tua itu melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Saketi menuju Labuan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara atau TKP, mobil tersebut berniat menyalip mobil yang ada di depannya. Namun, dari arah berlawanan adamobil Daihatsu Terios sehingga terjadilah tabrakan.

BACA :  Kejari Pandeglang Selidiki Bantuan Hand Traktor

“Iya yang Avanza nyalip mobil dari arah Saketi, yang Terios dari arah Labuan. Yang Avanza yang kenceng, namanya juga mau nyalip,” kata Zeni, warga sekitar kepada Bantenhits, Kamis, 19 Desember 2019.

Menurut Zeni, tidak ada korban jiwa dalam insiden nahas teraebut, namun salah seorang penumpang Daihatsu Terios harus dilarikan ke Pusksesmas terdekat, karena mengalami luka di bagian kepala akibat benturan.

“Korbannya cuma satu yang penumpang terios. Tetapi sudah dilarikan ke Puskesmas,” tandasnya.

Sementara Kasatlantas Polres Pandeglang, Iptu Riska Tri Arditia membenarkan insiden tersebut. Menurutnya penanganan lanjut dilakukan Polsek Saketi.

“Benar ditangani Polsek (Saketi),” singkatnya melalui pesana WhatshApp.

Editor: Fariz Abdullah

BACA :  Jelang Akhir Masa Jabatan, Zaki Beresi Barang di Ruang Kerjanya



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler