Pakai Sistem DODO, Shell Indonesia Buka SPBU di Alam Sutera Tangerang

Date:

SPBU Shell Indonesia di Alam sutera Tangerang. (Istimewa).

Tangerang- Shell Indonesia kembali menambah jumlah SPBU di Pulau Jawa, Jumat, 20 Desember 2019. Masing-masing di Alam Sutera, Kota Tangerang, Provinsi Banten dan Cirebon, Provinsi Jawa Barat.

Tercatat selama tahun 2019 sedikitnya 108 SPBU sudah didirikan perusahaan asal negeri jiran ini di Indonesia.

Waqar Siddiqui, Direktur Retail Shell Indonesia mengatakan Sebagai pelopor bisnis ritel SPBU internasional pertama di Indonesia pihaknya ingin terus mengembangkan jaringan SPBU Shell di Indonesia agar lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati bahan bakar dan layanan berkualitas dari Shell. 

“Kami bahagia karena di penghujung tahun 2019 ini dapat membuka dua SPBU yang dikembangkan dengan sistem kemitraan (Dealer Owned Dealer Operated),”kata Waqar.

Dalam memperluas jaringan bisnis SPBU-nya, Shell membuka peluang kerjasama dengan pengusaha-pengusaha lokal, baik individu maupun korporasi, sebagai penyalur BBM dengan skema kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO). Dimana mitra menjadi pemilik aset membangun dan mengoperasikan SPBU dengan produk berkualitas dan standar pelayanan Shell. 

Di SPBU Shell DODO Alam Sutera, Tangerang, Shell Indonesia bermitra dengan PT Tunas Cahaya Energi Petrolindo. SPBU yang buka 24 jam ini menyediakan pilihan produk BBM Shell mulai dari Shell V-Power, Shell Super dan Shell Diesel Bio.

Dengan teknologi Dynaflex, jelas Waqar bahan bakar Shell dirancang untuk meningkatkan performa dan efisiensi untuk mesin jenis baru atau lama. ‎Bahan bakar ini mampu mem‎aksimalkan energi dari bahan bakar dan mengurangi gesekan mesin saat melaju di jalur lancar maupun saat terjadi kemacetan.

“Berbagai fasilitas dan layanan tersedia di SPBU ini seperti layanan penggantian pelumas, isi angin gratis serta akan dilengkapi juga dengan kehadiran convenience store,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...