Connect with us

METROPOLITAN

Eki Baehaki Sebut Program Keagamaan yang Digagas Ayahnya di Kabupaten Serang Nyaris Hilang di Era Ratu Tatu Chasanah

Published

on

Eki Baehaki (Kedua kanan) saat menghadiri acara dialog publik yang digelar MD KAHMI Kabupaten Serang di salah satu hotel daerah Anyer, Jumat, 20 Desember 2019. (BantenHits.com/Mahyadi).

Serang- Bakal Calon Bupati Serang Eki Baehaki menyebut Kabupaten Serang yang dikenal sebagai daerag agamis kini nyaris hilang.

Beberapa tempat hiburan, minuman keras bahkan hingga prostitusi kini menjamur di daerah yang dipimpin Ratu Tatu Chasanah.

Hal itu menurut anak mantan Bupati Serang berpangkat Letnan Kolonel ini menjadi perhatian serius dirinya. Terlebih di era sang ayah menjabat sebagai Bupati beberapa program keagamaan berjalan dengan baik.

“Bisa kita lihat, beberapa kegiatan keagamaan yang dulu sempat berjalan saat ini dihilangkan, seperti pengajian bulanan, pengajian akhir tahun, tarawih berkunjung dan jumatan keliling,”kata Eki pada acara dialog publik yang digelar MD KAHMI Kabupaten Serang di salah satu hotel daerah Anyer, Jumat, 20 Desember 2019.

BACA :  Pedagang di Pasar Lama Ditertibkan Petugas, Satpol PP: Jangan Ada Alasan Klise

Eki mengungkapkan Program-program keagamaan yang hilang itu, sempat berjalan selama belasan tahun tahun, yaitu saat ayahnya, A Taufik Nuriman menjabat wakil bupati satu periode dan menjabat bupati dua periode.

“Maka nanti kalau saya ditakdirkan menjabat Bupati Serang, program-program itu akan dilanjutkan,” imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh