Connect with us

METROPOLITAN

Brigjen Pol Budi Setiawan: Situasi di Wilayah Pandeglang Sangat Kondusif Namun Polisi Harus Tetap Siaga

Published

on

Karo Multimedia Divhumas Polri  Brigjen Pol. Drs. Budi Setiawan saat mengunjungi Pos PAM Alun-alun Kabupaten Pandeglang. (Istimewa).

Pandeglang – Menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) Tim Supervisi Mabes Polri mengecek kesiapan Pos Pengamanan atau Pos PAM di Alun-alun Pandeglang.

Karo Multimedia Divhumas Polri  Brigjen Pol. Drs. Budi Setiawan mengatakan kunjungannya kali ini ingin memantau dan melihat langsung situasi dilapangan dari kesiapan dan perencanaan pengamanan menjelang Nataru.

“Kami mengecek bahwa pengamanan ini dilaksanakan secara gabungan, Polri, TNI, Dinas perhubungan, Dinas Kesehatan, dan Pramuka,” katanya, Selasa, 24 Desember 2019.

Budi berharap dengan melakukan pengamanan Nataru, bisa menghidupkan kembali wisata di wilayah Kabupaten Pandeglang yang sempat lumpuh akibat tsunami. Budi beranggapan, apabila situasi aman maka dari Jakarta dan kota-kota lain akan berduyun-duyun datang untuk berwisata di Pandeglang.

BACA :  Truk Tangki Air Seruduk Tronton di Jalan M. Toha, Sopir Luka-luka

“Situasi di wilayah Pandeglang sangat kondusif namun Polres Pandeglang harus tetap siaga, antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” pintanya.

Sementara itu, Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto menerangkan, bahwa Polres Pandeglang beserta instansi terkait siap mengamankan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 di wilayah hukum Polres Pandeglang.

“Kita sudah melakukan persiapan bersama instansi terkait, hal ini kami lakukan menjamin keamanan parawisata dan masyarakat yang liburan di pergantian tahun baru,” ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler