Connect with us

METROPOLITAN

Karyawan PT. Sukses Ganda Lestari Ditemukan Membusuk di Dalam Wisma, Polisi Curiga Ini Penyebabnya

Published

on

Anggota Polsek Pabuaran saat menemukan Misra (55) karyawan PT. Sukses Ganda Lestari membusuk di kamar mess. (Istimewa).

Serang- Misra (55) warga Desa Citasuk, Kecamatan Padarincang, Kebupaten Serang ditemukan membusuk ditempat tidur yang terdapat di dalam mess atau wisma PT. Sukses Ganda Lestari, Minggu, 29 Desember 2019.

Karyawan PT. Sukses Ganda Lestari itu awalnya dilaporkan hilang sejak Jumat, 27 Desember 2019 dan tak pernah masuk kerja.

Namun, Minggu, 29 Desember 2019 sekira pukul 11.30 WIB Sukiya (50) dan Mad Seni (39) mencium aroma bau tak sedap disekitaran mess. Kedua rekannya itu kemudian menyisir bau pada mess yang terletak di Kampung Pasagi Kembang, Desa Sindangheula, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.

BACA :  Dealer Yamaha di Pasar Badak Pandeglang Terbakar, Kerugian Capai Rp 300 Juta

“Kemudian masuk ke dalam mess mencari sumber bau dan diduga dari dalam kamar korban. Selanjutnya saksi mendobrak pintu kamar dan melihat mayat korban,”Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu 29 Desember 2019.

Mendapati adanya mayat, sambung Edhi kedua saksi langsung melaporkan kepada petugas kemanan atau satpam dan melaporkan temuan tersebut kepada anggota Polsek Pabuaran.

“Menurut saksi bahwa korban masih bekerja di kandang PT.SGL hingga pada hari Jumat tanggal 27 Desember 2019 sore lalu, tidak terlihat aktifitasnya,”ungkapnya.

Dari olah TKP, Edhi menerangkan tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiyaan. Namun ditemukan bahwa sebelum kejadian, korban sering batuk dan mengaku kepada saksi bahwa punya riwayat sesak atau asma.

BACA :  Baraya Siap Menangkan Tantowi Yahya di Pilgub Banten

“Kalau dari olah tkp tadi tidak ditemukan bekas penganiayaan dan menurut keterangan teman temannya selama ini yang bersangkutan mengeluh sakit sesak atau asma,” jelasnya.

Beberapa barang bukti diamankan pihak kepolisian seperti handphone dan lainnya.

“Kalau korban di bawa ke rumah sakit untuk dilaksanakan pemeriksaan oleh rumah sakit,”ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler