Connect with us

METROPOLITAN

Tim Dokkes Polres Serang Kota Berikan Pelayanan Kesehatan kepada Anggota yang Ikut Operasi Lilin Kalimaya 2019

Published

on

Tim Dokkes Polres Serang Kota Berikan Pelayanan kesehatan kepada personal Operasi Lilin Kalimaya 2019.

Serang – Tim Dokkes Polres Serang Kota Polda Banten memberikan pelayanan kesehatan terhadap anggota yang melaksanakan Operasi Lilin Kalimaya 2019, Senin, 30 Desember 2019.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Dokkes guna memberikan pelayanan kesehatan terhadap para personel yang terlibat pengamanan Operasi Lilin Kalimaya 2019.

Melalui pemberian pelayanan kesehatan, Edhi ingin memastikan kondisi kesehatan seluruh personel jaga.

“Ada tujuh titik yang menjadi sasaran Tim Dokkes, Pos Pam Palima, Gereja HKBP, Gereja GBI, Gereja Kristus Raja, Gereja Fante Costa, Gereja Jemaat Allah dan Gereja GKI,” kata AKBP Edhi Cahyono, kepada media.

Foto: Dok. Polres Serang Kota.

Edhi menjelaskan, kelayanan kesehatan yang dilakukan oleh Tim Dokkes Polres Serang Kota diantaranya, pengecekan tensi, pemberian vitamin dan masker.

BACA :  Kasus Jual Beli Formulir Adminduk Belum Selesai, Giliran Tiga Pegawai Disdukcapil Pandeglang Dicokok Polisi Gunakan Sabu

“Dan untuk data dari tim Dokkes ada beberapa keluhan (penyakit-red) dari anggota seperti Gastritis 1 orang Anggota dan Myalgia 2 orang Anggota. Sedangkan untuk kejadian yang menonjol sementara ini masih nihil, tersamsuk kejadian kecelakaan,” jelasnya. 

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler