Connect with us

METROPOLITAN

HAB ke-74, Kemenag Lebak Komitmen Tingkatkan Kualitas Kinerja

Published

on

Pegawai dan Penyuluh agama Kemenag Lebak saat mengikuti upacara HAB ke 74 di Alun-alun Rangkasbitung. (Istimewa).

Lebak- Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lebak Akhmad Tohawi mengajak seluruh pegawai untuk meningkatkan kualitas kinerja. Pasalnya di era industri 4.0 sudah saatnya pegawai Kemenag Lebak tak lagi Gagap Teknologi (Gaptek).

Hal itu diungkapkan Tohawi usai upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 74 di Alun-alun Rangkasbitung, Jumat, 3 Januari 2019.

“Kita berupaya peningkatan kualitas kinerja menuju indonesia maju. Kenapa? Saat ini sudah era industri 4.0 teknologi sudah mendominasi para pegawai tak boleh ketinggalan jaman,”kata Tohawi dalam siaran pers yang diterima BantenHits.com.

Ia berharap melalui peringatan HAB ke 74 seluruh pegawai Kemenag Lebak dapat berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kinerja khususnya dalam melayani masyarakat.

BACA :  Warga Blokir Jalan Sukamulya Cikupa

“Kamo berharam mereka mampu menamkan bagaimana moderasi beragama, bernegara artinya kita mampu hidup rukun dengan agama lain sehingga akan terhindar dari yang dimaksud dengan ujaran kebencian dan lain sebagainya,”imbuhnya.

Untuk diketahui, selain upacara dalam memperingati HAB ke 74 Kementerian Agama Kabupaten Lebak juga menyelenggarakan kegiatan mancing bareng, lomba tumpeng, dan jalan sehat.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler