Connect with us

Berita Pemda

Bupati Irna Bergerak Bantu Korban Banjir Bandang di Enam Kecamatan Kabupaten Lebak

Published

on

Kepala Dinsos Pandeglang Nuriah saat memberikan bantuan Pemkab Pandeglang ke BPBD Kabupaten Lebak untuk korban banjir bandang di Kabupaten Lebak. (Istimewa).

Pandeglang – Pemerintah Kabupaten Pandeglang, menyalurkan bantuan logistik untuk korban banjir bandang dan longsor yang di Kabupaten Lebak.

Pemberian logistik itu, secara simbolis diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Nuriah kepada Kasat Pol PP Kabupaten Lebak Dartim yang mewakili Pemerintah Kabupaten Lebak di Kantor BPBD Lebak.

Kepala Dinsos Pandeglang, Nuriah mengatakan pemberian bantuan ini, sebagai rasa prihatin dan belasungkawa, atas musibah banjir bandang yang melanda Kabupaten Lebak,.

“Sebagai rasa peduli kepada saudara-saudara kita di Lebak, Bupati langsung mengutus kami untuk memberikan bantuan untuk para korban,” katanya, Sabtu, 4 Desember 2019.

BACA :  Pemprov Banten Bangun 700 Rumah untuk Korban Tsunami

Lebih lanjut Ia mengatakan pihaknya membawa bantuan logistik berupa selimut, tenda, paket sembako, makanan, peralatan untuk balita dan anak-anak, pakaian layak pakai, peralatan makan, sarimi dan lain-lain.

“Bantuan ini sebagai langkah awal untuk tanggap darurat bencana, kemungkinan bantuan yang lainya bisa menyusul, karena saat ini Ibu Bupati juga sedang berupaya untuk membantu korban banjir di Kabupaten Lebak, baik itu bantuan materil maupun logistiknya, ini baru awal saja kita datang kesini,” jelasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler