Di Hari Ulang Tahun, Wali Kota Serang Temui Bupati Iti Octavia Jayabaya

Date:

Wali Kota Serang Syafrudin (Kiri) saat menyerahkan bantuan kepada Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya (kanan) di kantor BPBD Lebak. (Istimewa).

Serang- Kamis, 9 Januari 2020 nampaknya menjadi hari bersejarah untuk sosok Wali Kota Serang Syafrudin. Ya bagaimana tidak, tepat di hari ini orang nomor 1 di ibu kota Banten itu terlahir ke dunia.

Bukan itu saja, tepat di tanggal 9 Januari 2020 ini juga nampaknya menjadi cerita tersendiri untuk pemerintah daerah dan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya. Hal itu dipicu saat keduanya bertemu di kantor BPBD Lebak.

Bukan tanpa alasan, pertemuan keduanya ternyata untuk serah terima bantuan dari Pemerintah Kota Serang untuk korban banjir bandang di Kabupaten Lebak.

Bantuan senilai Rp67 juta diberikan Syafrudin secara langsung ke Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

“Saya kesini juga atas nama kota Serang, mendoakan semoga Lebak makin sabar dan kita juga turut belasungkawa masyarakat yang meninggal dunia,” kata Syafrudin.

Didepan Iti, Syafrudin mengaku prihatin dengan bencana alam yang mengakibat banyak rumah hilang terbawa arus debit Air yang kencang.

“Kita bawa ini tidak banyak ini turut perhatian pemerintah kota Serang. Kita kerahkan juga bawa BPBD, Kesehatan dan Pramuka juga, ada juga dari bandrong,”ucapny.

“Makasih bantuannya semoga Allah membalas segala kebaikan, dan bapak diberikan kepanjangan umurnya, dan suskses mempin kota Serang yang aje kendor, salam tanguh pak,”timpal Bupati Iti Octavia Jayabaya usai menerima bantuan.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...