Connect with us

METROPOLITAN

Di Hari Ulang Tahun, Wali Kota Serang Temui Bupati Iti Octavia Jayabaya

Published

on

Wali Kota Serang Syafrudin (Kiri) saat menyerahkan bantuan kepada Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya (kanan) di kantor BPBD Lebak. (Istimewa).

Serang- Kamis, 9 Januari 2020 nampaknya menjadi hari bersejarah untuk sosok Wali Kota Serang Syafrudin. Ya bagaimana tidak, tepat di hari ini orang nomor 1 di ibu kota Banten itu terlahir ke dunia.

Bukan itu saja, tepat di tanggal 9 Januari 2020 ini juga nampaknya menjadi cerita tersendiri untuk pemerintah daerah dan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya. Hal itu dipicu saat keduanya bertemu di kantor BPBD Lebak.

Bukan tanpa alasan, pertemuan keduanya ternyata untuk serah terima bantuan dari Pemerintah Kota Serang untuk korban banjir bandang di Kabupaten Lebak.

BACA :  Selama 2016, WN Cina Paling Banyak Masuk Indonesia Lewat Bandara Soetta

Bantuan senilai Rp67 juta diberikan Syafrudin secara langsung ke Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

“Saya kesini juga atas nama kota Serang, mendoakan semoga Lebak makin sabar dan kita juga turut belasungkawa masyarakat yang meninggal dunia,” kata Syafrudin.

Didepan Iti, Syafrudin mengaku prihatin dengan bencana alam yang mengakibat banyak rumah hilang terbawa arus debit Air yang kencang.

“Kita bawa ini tidak banyak ini turut perhatian pemerintah kota Serang. Kita kerahkan juga bawa BPBD, Kesehatan dan Pramuka juga, ada juga dari bandrong,”ucapny.

“Makasih bantuannya semoga Allah membalas segala kebaikan, dan bapak diberikan kepanjangan umurnya, dan suskses mempin kota Serang yang aje kendor, salam tanguh pak,”timpal Bupati Iti Octavia Jayabaya usai menerima bantuan.

BACA :  60.900 Ekor Benih Lobster Sitaan Polres Muaro Jambi Dilepas di Perairan Laut Kampung Caringin

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh