Connect with us

METROPOLITAN

Penghuni Indekos Putri di Pakupatan Serang Diteror Aksi Masturbasi

Published

on

Teror masturbasi dilakukan seorang pria di depan indekos putri di wilayah Pakupatan Serang. (Foto: Merdeka.com)

Serang – Sejumlah penghuni indekos putri di wilayah Pakupatan, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, mengaku resah dengan kemunculan pria yang melakukan aksi masturbasi di depan pagar indekos belum lama ini.

Teror masturbasi yang dilakukan pria misterius tersebut berhasil direkam salah seorang penghuni indekos.

Dikutip BantenHits.com dari Merdeka.com, dalam video terlihat seorang lelaki memakai jaket abu-abu dan helm masturbasi. Penghuni merekam karena terusik perilaku menyimpang tersebut.

Setelah ditelusuri ke indekos putri di dalam video, para penghuni membenarkan kejadian itu. Mereka mengaku resah dengan teror masturbasi itu.

BACA :  Bocah yang Hilang di Pulomerak Ditemukan Tewas Tersangkut Bangkai Kapal Misterius di Dasar Pantai Moring

Para penghuni menyebut, kejadian itu baru pertama kali terjadi di wilayah itu.

“Iya benar, kejadiannya beberapa waktu lalu. Pas sore-sore,” kata salah satu penghuni kos yang tak mau menyebutkan namanya.

Para penghuni mengaku tidak mengenali wajah pelaku. Akan tetapi diperkirakan penghuni indekos pelaku merupakan bapak-bapak.

“Bapak-bapak, mukanya enggak kenal,” kata dia.

Sementara itu, pemilik indekos Darsi Gumai, membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, peristiwa itu terjadi saat lingkungan sepi. Teror masturbasi dilakukan pria itu telah dilaporkan ke ketua RT dan RW setempat.

“Kejadian memang lagi sepi, tahu pas dapat kiriman video. Saya sudah melaporkan kejadian tersebut ke RT dan RW setempat,” ujarnya.

BACA :  Proyek IPA dan Irigasi Rp 13,7 M di Cilograng Lebak Mangkrak

Darsi mengungkapkan kejadian pertama kali tersebut sangat meresahkan. “Baru pertama kali, kalau dulu pernah ada aduan dari anak-anak kos pencurian celana dalam. Kalau yang seperti ini baru pertama kali,” ungkapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana
Sumber: Merdeka.com



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler