Connect with us

METROPOLITAN

Syafrudin Janji Segera Perbaiki Ruas Jalan di Kelurahan Sukawana dan Pancalaksana yang Dibiarkan Rusak Bertahun-tahun

Published

on

Wali Kota Syafrudin saat meninjau lokasi jalan rusak di Kelurahan Sukawana dan Pancalaksana. (BantenHits.com/Mahyadi).

Serang- Wali Kota Serang Syafrudin meninjau dua ruas jalan di wilayah ibu kota Banten yang dalam kondisi rusak parah, Jumat, 10 Januari 2020. Masing-masing jalan di Kelurahan Sukawana, Kecamatan Serang dan Kelurahan Pancalaksan, Kecamatan Curug.

Dalam kunjungannya, orang nomor 1 di ibu kota Banten itu akan segera melakukan perbaikan dan pembangunan jalan. Tercatat di kelurahan Sukawana terdapat 1.400 meter jalan dalam kondisi rusak dan 800 meter di Pancalaksana.

“Insyaallah setelah saya tinjau yang berat akan di perbaiki mungkin pengaspalan setelah musim hujan saat ini akan dilakukan pemadatan dulu, kalau aspal mungkin di bulan Februari, dua kelurahan ini akan segera di selesaikan,”kata Syafrudin.

BACA :  THR Tidak Dibayarkan Sesuai Gaji, Buruh PT Satyaraya Keramindo Indah Demo

Untuk anggaran pemeliharaan, Syafrudin mengaku telah menyiapkan anggaran sebesar Rp18 miliar.

“Ini bagian untuk mempercepat perbaikan jalan di kota Serang, jadi kalau ada keluhan warga langsung kita selesaikan tidak menunggu anggaran kedepan,” paparnya.

Sementara itu Tohir warga Kampung Kemanisan, Kelurahan Sukawana, Kecamatan Curug kota Serang mengatakan dari tahun 2010 jalan penuntas untuk para siswa sekolah di SMP 11.

“Lama dari tahun 2010 belum tersentuh pembangunan ini pintas ke Curug biasanya siswa jalan kesini,”ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler