Connect with us

METROPOLITAN

Bawa Bantuan Rp10 Juta, Pokja Wartawan Lebak Bantu Pembangunan Ponpes Daarul Arsyi

Published

on

Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak saat menyerahkan bantuan hasil donasi untuk pembangunan Ponpes Daarul Arsy. (BantenHits.com/Fariz Abdullah).

Lebak- Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak menyalurkan bantuan untuk pembagunan Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Arsy di Keampung Cibungur Lebak, Desa Rangkasbitung Timur, Kabupaten Lebak.

Bantuan yang diserahkan para kuli tinta senilai Rp10 Juta ini tentunya merupakan hasil penggalangan dana selama beberapa hari dari pejabat pemerintah daerah, pengusaha dan dermawan lainnya yang ingin membantu.

“Alhamdulillah kita berhasilkan kumpulkan dana dari beberapa pihak untuk pembangunan Ponpes Daarul Arsy, terkumpul Rp10 Juta dan sudah kita serahkan,”kata Ketua Pokja Mastur Huda, Minggu, 12 Januari 2020.

BACA :  Turab Perumahan Bukit Nusa Indah Ciputat Ambrol, Balita Tewas Tertimbun

Penggalangan dana, Kata Mastur dilakukan sebagai bentuk kepedulian para kuli tinta untuk membantu Pondok Pesantren Daarul Arsy yang sebagian santrinya merupakan anak yatim.

“Sebagian santrinya itu Yatim dan Dhuafa,”katanya.

Ia berharap bantuan bisa membantu Daarul Arsy memiliki bangunan tempat tinggal dan mengaji para santri yang layak.

“Semoga bermanfaat dan banyak lagi bantuan yang mengalir. Sehingga proses pembangunannya lebih cepat, agar aktivitas mengaji bisa kembali berjalan lancar,” harap wartawan Radar Banten ini.

Baca Juga: Gandeng Baznas, Pokja Wartawan Lebak Bantu Bedah Rumah Keluarga Miskin di Pasirkupa

Ponpes yang memiliki 55 orang santri ini harus mencari lokasi baru lantaran tanah yang sebelumnya digunakan akan dibangun oleh pemiliknya.

BACA :  BMKG: Puncak Banjir Rob Pandeglang 15-24 Juni 2016

“Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan kepada kami. Tentu, ini akan dipergunakan dengan baik untuk kebutuhan pembangunan. Semoga apa yang diberikan menjadi ladang amal untuk kita semua,” kata Pimpinan Ponpes Daarul Arsy, Muhammad Afandi.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler