Bawa Bantuan Rp10 Juta, Pokja Wartawan Lebak Bantu Pembangunan Ponpes Daarul Arsyi

Date:

Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak saat menyerahkan bantuan hasil donasi untuk pembangunan Ponpes Daarul Arsy. (BantenHits.com/Fariz Abdullah).

Lebak- Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak menyalurkan bantuan untuk pembagunan Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Arsy di Keampung Cibungur Lebak, Desa Rangkasbitung Timur, Kabupaten Lebak.

Bantuan yang diserahkan para kuli tinta senilai Rp10 Juta ini tentunya merupakan hasil penggalangan dana selama beberapa hari dari pejabat pemerintah daerah, pengusaha dan dermawan lainnya yang ingin membantu.

“Alhamdulillah kita berhasilkan kumpulkan dana dari beberapa pihak untuk pembangunan Ponpes Daarul Arsy, terkumpul Rp10 Juta dan sudah kita serahkan,”kata Ketua Pokja Mastur Huda, Minggu, 12 Januari 2020.

Penggalangan dana, Kata Mastur dilakukan sebagai bentuk kepedulian para kuli tinta untuk membantu Pondok Pesantren Daarul Arsy yang sebagian santrinya merupakan anak yatim.

“Sebagian santrinya itu Yatim dan Dhuafa,”katanya.

Ia berharap bantuan bisa membantu Daarul Arsy memiliki bangunan tempat tinggal dan mengaji para santri yang layak.

“Semoga bermanfaat dan banyak lagi bantuan yang mengalir. Sehingga proses pembangunannya lebih cepat, agar aktivitas mengaji bisa kembali berjalan lancar,” harap wartawan Radar Banten ini.

Baca Juga: Gandeng Baznas, Pokja Wartawan Lebak Bantu Bedah Rumah Keluarga Miskin di Pasirkupa

Ponpes yang memiliki 55 orang santri ini harus mencari lokasi baru lantaran tanah yang sebelumnya digunakan akan dibangun oleh pemiliknya.

“Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan kepada kami. Tentu, ini akan dipergunakan dengan baik untuk kebutuhan pembangunan. Semoga apa yang diberikan menjadi ladang amal untuk kita semua,” kata Pimpinan Ponpes Daarul Arsy, Muhammad Afandi.

Editor: Fariz Abdullah

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...