Connect with us

BERITA KANDIDAT

Yakin Bawa Tangsel Mendunia, Putri Wapres Bocorkan Kriteria Calon Wakilnya

Published

on

Putri Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin yang juga calon wali kota Tangsel Siti Nur Azizah saat menjalani pemaparan visi-misi di Partai Gerindra Banten. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Putri Wakil Presiden Indonesia Ma’ruf Amin yang juga calon wali kota Tangsel 2020-2025, Siti Nur Azizah menjalani pemaparan visi-misi di partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Banten, Rabu, 15 Januari 2020.

Dalam pemaparannya Siti Nur Azizah menginginkan Kota Tangsel menjadi seperti permata untuk Banten dan Indonesia, bahkan dunia.

“Kami ingin permata Tangsel menjadi kota yang maju dan berkelas dunia,” kata Siti kepada awak media di Gedung Graha Mahesa, Jalan Raya Serang-Pandeglang, Tembong, Kota Serang, Rabu, 15 Januari 2019.

BACA :  PKS Optimis Koalisi Peradaban Menangkan Pilkada Kota Serang

Siti mengaku, saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi dengan bakal calon wali kota maupun bakal calon wakil wali kota Tangsel 2020.

“Saya yakin nanti akan datang tiba waktunya untuk bisa dapat partner atau wakil yang dukung elektabilitas dan visi yang sama dengan saya,” tegasnya.

Untuk calon wakilnya itu, Siti memberikan bocoran soal kriterianya, yakni yang memiliki dan memahami visi dan misi sama dengan dirinya yaitu membawa Kota Tangsel yang maju dan berkelas dunia.

“Yang mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat atau publik dan juga memiliki dukungan elektabilitas yang bisa membawa kemenangan dengan saya,” tukasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Terpopuler