Connect with us

BERITA KANDIDAT

Sempat Disebut Hanya Nempel Tenar, Putri Wapres Ma’ruf Amin Ngebet Dipinang Partai Prabowo di Pilkada Tangsel

Published

on

Putri Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin yang juga calon wali kota Tangsel Siti Nur Azizah saat menjalani pemaparan visi-misi di Partai Gerindra Banten. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang- Siti Nur Azizah mengaku telah memiliki beberapa strategi khusus agar dapat dipinang partai Gerindra di Pilkada Tangerang Selatan. Padahal, putri wakil Presidem Ma’ruf Amin ini sempat disentil pihak partai besutan Prabowo Subianto.

Ya, ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa menyebut Siti Nur Azizah masih numpang atau nempel elektabilitas dari sang ayah.

Baca Juga: Sebut Hanya Numpang Tenar dari sang Ayah, Gerindra ‘Pertimbangkan’ Dukung Anak Wapres Ma’ruf Amin di Pilkada Tangsel

Meski demikian, Siti Nur Azizah menegaskan akan tetap maju dan berusaha merebut restu partai yang sempat bersebrangan dengan sang ayah di Pilpres 2019.

BACA :  Kembalikan Formulir ke Gerindra, Pencetus Jargon 'Wis Wayahe' Pede Terkenal di Kabupaten Serang

“Tidak apa-apa saya tidak aji mumpung saya kan Azizah saya tiap hari ngampung dan menyampaikan gagasan Azizah,”kata Siti kepada awak media, di gedung Graha Mahesa, Rabu 15 Januari 2020.

Untuk memikat partai Gerindra, dirinya mengaku sudah mempunyai strategi agar dipinang oleh partai berlambangkan burung Garuda tersebut.

“Saya lakukan komunikasi politik, dari berbagai loyer mulai dari level proses yang secara konstitusional melalui konfensi sampai liter elit, kami lakukan juga menyampaikan gagasan yang sejalan semangatnya sama agar saya bisa terbang bersama burung garudanya partai Gerindra. Dan bisa liat Tangsel lebih jauh dan luas sehingga bisa berikan solusi dengan baik,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

BACA :  Serang Rano dan Sebut Wartawan Bodoh, Dimyati Akui Dekat dengan WH




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Terpopuler