Sempat Disebut Hanya Nempel Tenar, Putri Wapres Ma’ruf Amin Ngebet Dipinang Partai Prabowo di Pilkada Tangsel

Date:

Putri Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin yang juga calon wali kota Tangsel Siti Nur Azizah saat menjalani pemaparan visi-misi di Partai Gerindra Banten. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang- Siti Nur Azizah mengaku telah memiliki beberapa strategi khusus agar dapat dipinang partai Gerindra di Pilkada Tangerang Selatan. Padahal, putri wakil Presidem Ma’ruf Amin ini sempat disentil pihak partai besutan Prabowo Subianto.

Ya, ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa menyebut Siti Nur Azizah masih numpang atau nempel elektabilitas dari sang ayah.

Baca Juga: Sebut Hanya Numpang Tenar dari sang Ayah, Gerindra ‘Pertimbangkan’ Dukung Anak Wapres Ma’ruf Amin di Pilkada Tangsel

Meski demikian, Siti Nur Azizah menegaskan akan tetap maju dan berusaha merebut restu partai yang sempat bersebrangan dengan sang ayah di Pilpres 2019.

“Tidak apa-apa saya tidak aji mumpung saya kan Azizah saya tiap hari ngampung dan menyampaikan gagasan Azizah,”kata Siti kepada awak media, di gedung Graha Mahesa, Rabu 15 Januari 2020.

Untuk memikat partai Gerindra, dirinya mengaku sudah mempunyai strategi agar dipinang oleh partai berlambangkan burung Garuda tersebut.

“Saya lakukan komunikasi politik, dari berbagai loyer mulai dari level proses yang secara konstitusional melalui konfensi sampai liter elit, kami lakukan juga menyampaikan gagasan yang sejalan semangatnya sama agar saya bisa terbang bersama burung garudanya partai Gerindra. Dan bisa liat Tangsel lebih jauh dan luas sehingga bisa berikan solusi dengan baik,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...