Connect with us

METROPOLITAN

Bejat! Anak 13 Tahun di Kota Serang Disetubuhi Pria Bangkotan sampai Kondisinya Begini

Published

on

Jalaludin, pelaku pencabulan anak 13 Tahun di Perumahan Banten Indah Permai. (Foto: Dok. Polres Serang Kota)

Serang – Perbuatan Jalaludin (40) sungguh bejat. Bagaimana tidak, dia tega mencabuli DM (13), anak tirinya hingga pelaku klimaks. Bahkan sperma pelaku berceceran di lantai kamar korban.

Jalaludin kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia berhasil dicokok jajaran Polres Serang Kota di kediamannya di Perumahan Banten Indah Permai (BIP) Kota Serang.

Kasat Reskrim AKP Indra Feradinata dalam keterangan tertulis mengatakan, pelaku dijerat kasus tindak pidana persetubuhan dan cabul yang sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 ayat (1) dan (2) Jo 82 ayat (1) UU RI no.17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI no.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

BACA :  Pejabat Pemkab Tangerang Disebut Intimidasi Warga soal Pembebasan Runway 3 Bandara Soetta

“Kami menerima laporan dari orang tua korban WK (42) bahwa anaknya telah menerima tindakan asusila dari Jalaludin pada bulan November 2019,” kata Indra saat dikonfirmasi, Jumat 17 Januari 2020.

“Jalaludin melakukan perbuatan asusila tersebut di dalam kamar sang anak,” sambung Indra.

Indra menjelaskan, peristiwa bermula ketika korban sedang tiduran di dalam kamar. Kemudian pelaku masuk ke dalam kamar korban DM (13), lalu pelaku membuka celana korban hingga setengah lutut.

“Pelaku langsung meraba dan memasukan alat kelamin ke alat kelamin korban sampai klimaks dan mengeluarkan sperma di lantai kamar korban,” papar.

”Untuk saat ini, pelaku sudah kami tangkap dan sudah berada di ruang penyidik Polres Serang Kota, kami juga sudah melakukan gelar perkara,” pungkas Indra.

BACA :  Truk Pengangkut Semen Tabrak Warung di Jalan Cibaliung

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Terpopuler