Connect with us

METROPOLITAN

Dua ‘Mata Elang’ Diamuk Massa di Kepandean Serang

Published

on

Dua mata elang babak belur diamuk massa si Kepandean

Dua anggota mata elang (jongkok) babak belur dihakimi massa di Kepandean, Kota Serang, Jumat, 17 Januari 2020.(BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Dua orang debt collector yang biasa disebut mata elang alias matel, babak belur dihakimi massa di Lingkungan Kepandean, Kota Serang, Jumat, 17 Januari 2020.

Wartawan BantenHits.com Mahyadi melaporkan, kedua anggota mata elang ini menderita luka bocor di kepala dan lebam – lebam akibat diamuk massa setelah berusaha merampas motor warga.

Toni (26), salah seorang saksi menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula saat korban yang mengendarai motor Yamaha Fino dengan plat nomor A 2571 CX berhenti di depan toko di sekitar lokasi.

BACA :  Jelang Mayday, Bupati Zaki Minta Buruh Tak Lakukan Aksi Blokade Jalan

“Tidak lama kemudian datang tiga orang (anggota mata elang) di situ. Saya tidak tau ngomong apa sepertinya cekcok mulut,” kata Toni kepada BantenHits.com di lokasi.

Menurut Toni, setelah cekcok mulut tersebut rekan warga yang mengendarai Yamaha Fino datang mengunakan mobil. Pemukulan pun tidak terelakkan.

“Ribut tuh, dihajar matelnya sape babak belur dihajar masa,” ucapnya.

Sementara itu Jamroni, warga pemilik Yamaha Fino mengaku diberhentikan oleh tiga orang yang diduga matel dan langsung ingin mengambil alih motor milik korban.

“Saya diinterogasi. Saya motornya pinjem milik sodara. Alasanya nunggak bayar,” ucapnya sambil pergi.

Pantauan BantenHits.com di lokasi, amuk massa bisa diredam setelah seorang pria yang mengunakan kaos bertuliskan langsung mengamankan dua anggota mata elang yang dikeroyok.

BACA :  Terkait Gafatar, Bakor Pakem Minta Bupati Lebak Terbitkan Perbup

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler