Connect with us

METROPOLITAN

Geger di Kampung Nelayan! Begini Asal Mula Lantai Kamar Warga Hantarkan Hawa Panas

Published

on

Rumah Maya, warga Kampung Nelayan, Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, dipasangi garis polisi setelah mengeluarkan hawa panas Misterius. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Warga di Kampung Nelayan, Desa Teluk, Kecamatan Labuan, digegerkan adanya hawa panas yang keluar dari lantai kamar di rumah Maya (55), salah seorang warga.

Hawa panas itu keluar sudah berlangsung sekitar dua bulan yang lalu. Namun, Maya baru tiga hari malaporkan kejadian itu kepada aparat desa dan Polsek Labuan.

“Saya kira awalnya karena cuaca saja, tetapi begitu saja dan akhirnya kata orang laporin saja,” kata Maya, Jumat, 17 Januari 2020.

Menurut Maya, hawa panas tersebut memang tidak mengeluarkan bau, tetapi jika jari tangan ditempelkan ke sela-sela lantai baru terasa bau seperti gas di tangan.

BACA :  Ditinggal Pengajian, Dua Rumah di Jiput Pandeglang Ludes Terbakar

“Kalau dari sini mah enggak, setelah saya dekati dan tutup (pakai jari) dicium baunya kaya gas itu,” jelasnya.

Ketua RT setempat Rasto, mengaku menunggu tim dari Pemkab Pandeglang untuk mengecek lokasi supaya diketahui penyebab munculnya hawa panas di rumah Maya tersebut.

“Nunggu Tim kabupaten datang untuk mengecek ke sini. Kejadian apa yang sebenarnya, Sampai sekarang belum diketahui (hawa panas ada gasnya) karena timnya belum ke sini,” katanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler