Sudah Dua Hari, Wisatawan asal Cengkareng yang Terseret Ombak di Sawarna Belum Ditemukan

Date:

Warga saat mengevakuasi salah satu korban tewas tenggelam di Pantai Ciantir Sawarna. (Istimewa).

Lebak- Balawista Kabupaten Lebak melakukan pencarian terhadap Dahlan Budiansyah (28) warga Cengkareng, Jakarta Barat yang dilaporkan hilang tergulung ombak Pantai Ciantir, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Minggu, 19 Desember 2020.

Dahlan yang saat itu tengah berlibur tergulung bersama dengan Fikri Haikal (28). Sudah Dua hari hilang petugas belum berhasil menemukan Dahlan. Berbeda dengan Fikri yang saat itu juga berhasil ditemukan lantaran tersangkut mata pancing masyarakat.

“Belum kang masih dalam pencarian,”kata Sekretaris Balawista Lebak, Mumu Mahmudi saat dihubungi BantenHits, Selasa, 21 Januari 2020.

Menurutnya, saat ini sekitar 25 anggota Balawista dikerahkan untuk mencari Dahlan Budiansyah. “Pencariannya di zona Sawarna,”katanya.

Baca Juga: Rombongan Wisatawan Asal Cengkareng Digulung Ombak Pantai Ciantir Sawarna, Satu Tewas Lainnya Hilang

Untuk diketahui Dua warga asal Cengkareng, Jakarta Barat dilaporkan tergulung ombak Pantai Ciantir, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Minggu, 19 Desember 2020. Masing-masing Fikri Haikal (28) dan Dahlan Budiansyah (28).

Informasi diperoleh BantenHits, peristiwa itu bermula saat rombongan wisatawan asal Cengkareng memutuskan untuk mengunjungi Pantai Ciantir, Sawarna. Mereka langsung mendirikan tenda, Sabtu, 18 Januari 2020.

Minggu, 19 Januari 2020 sekira pukul 16.00 WIB rombongan yang berisikan empat pemuda ini mulai bermain-main di pesisir Pantai. Masing-masing Sarip Alwan, Widi Syaputra Fikri Haikal dan Dahlan Budiansyah.

Secara tiba-tiba Fikri Haikal terseret arus pantai ke tengah. Bermaksud ingin menolong Dahlan Budiansyah justru turut tergulung ganasnya ombak Pantai Ciantir.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...