Connect with us

METROPOLITAN

Ada Suara Ledakan di Ruko Onderdil Motor Malingping Lebak, Lima Sepeda Motor Ludes Terbakar

Published

on

Warga saat memadamkan api yang membakar ruko onderdil motor dan mobil di Malingping Lebak. (Istimewa).

Lebak- Kebakaran hebat melanda sebuah ruko onderdil sepeda motor dan mobil di Kampung Simpang, Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Sabtu, 25 Januari 2020. Pemicunya diduga akibat korsleting listrik.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 18.25, WIB itu membuat warga sekitar berhamburan. Bukan tanpa alasan ruko yang diketahui milik H. Alin itu rupanya turut menjual tabung gas elpiji 3 Kilogram alias si Melon sehingga banyak terdengar suara ledakan dan membuat warga sekitar panik.

“Yang terbakar ruko onderdil dan tabung gas elpiji, di dalam ruko ada sekitar lima sepeda motor yang terbakar, kalau mobil bisa terselamatkan karena dibantu warga didorong keluar ruko,”ujar Egi saksi mata di lokasi kejadian kepada awak media.

BACA :  Rayakan HUT ke-28, SMAN 5 Kota Tangerang Ajak Kaum Muda Cintai Budaya Negeri

“Iya ada suara ledakan terus di dalam ruko, karena banyak tabung gas elpiji,”tambahnya.

Sementara Koordinator Lapangan Damkar Kabupaten Lebak, Anna Wahyudin membenarkan adanya kebakaran di Kampung Simpang, Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak.

“Betul Kang, proses pemadaman,”katanya.

Hingga berita ini dilansir, kebakaran masih terjadi dan petugas damkar Malingping dengan satu unit kemdaraan Damkar yang diterjunkan ke lokasi masih berusaha keras memadamkan api.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler