Connect with us

METROPOLITAN

THM Evan Karaoke dan Resto di Cilegon Dibobol Maling, 117 Bungkus Rokok dan Uang Rp500 Ribu Raib

Published

on

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di THM Evan Karaoke dam Resto, Jumat, 31 Januari 2020. (BantenHits.com/Iyus Lesmana).

Cilegon- Tempat Hiburan Malam (THM) Evan Karaoke dan Resto di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Kecamatan Jombang, Kota Cilegon dibobol maling, Jumat, 31 Januari 2020. Tercatat 117 bungkus rokok dan uang tunai senilai Rp500 ribu raib.

Aksi pencurian itu pertama kali diketahui Ferry Ambar salah seorang karywan Evan Karaoke dan Resto saat akan menyimpan tas miliknya didalam gudang sekitar pukul 09.00 WIB.

“Jam 9 pagi saya sama office boy (OB) masuk, terus pas saya mau nyimpen tas di gudang depan kondisinya sudah dalam keadaan ngebuka. Kemudian setelah mengetahui itu saya langsung mengecek kulkas dan laci kasir ternyata sudah jebol, rokok sudah pada nggak ada,”kata Ferry saat dikonfirmasi awak media.

BACA :  Hal Aneh Sebelum Guru Ngaji Meninggal saat Aksi 4 November

Usai mengetahui tempat kerjanya di bobol maling, Ferry bergegas melakukan pengecekan barang-barang dan diketahui maling membawa kabur ratusan bungkus rokok dan sejumlah uang tunai yang ada di dalam laci kasir Evan Karaoke dan Resto.

” Yang ketahuan hilang itu rokok dan amplop di dalam laci. Untuk uangnya sebanyak 500 ribu, rokok jumlah totalnya  ada 117 bungkus,”terangnya.

Ferry menduga bahwa aksi pencurian itu dilakukan oleh orang dalam, pasalnya pintu utama dan pintu masuk lainnya tidak ada yang jebol maupun dirusak hanya pintu gudang saja yang dirusak. Selain itu pelaku juga membawa bukti rekaman CCTV yang disimpan di database.

“Selain itu pelaku juga mengambil recorder CCTV yang tepasang di dekat lemari es,”bebernya.
 
Hingga berita ini di turunkan di lokasi Tempat Kejadian Perkaran (TKP) terdapat sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Cilegon, Dan Inavis Polres Cilegon sedang melakukan proses identifikasi.

BACA :  Ustaz Zulfikar dan Raffi Ahmad Disebut Akan Berbaur dengan 10 Ribu Santri Banten

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler