Connect with us

METROPOLITAN

Warga Sumatera Barat Ditemukan Tewas Tergantung di Dalam Kontrakan Tegal Cabe Cilegon

Published

on

Anggota kepolisian saat mengevakuasi jenazah Romi (27) warga Sumatera Barat yang ditemukan tewas tergantung. (BantenHits.com/Iyus Lesmana).

Cilegon- Warga lingkungan Tegal Cabe Gajah Mungkur, RT 01 RW 02 Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon dihebohkan dengan penemuan seorang pria yang tewas gantung diri di dalam sebuah kontrakan, Senin, 3 Februari 2020.

Pria tersebut diketahui bernama Romi (27) warga Sumatera Barat. Kepergiaannya yang tragis dengan tergantung di kusen pintu kamar kontrakannya membuat warga sekitar panik.

” Saya dapat informasi sekitar jam 14:00 WIB. Saya melihat warga sudah banyak yang berkumpul di rumah korban saat itu kondisi kontrakan sudah terkunci dari dalam,”kata Misri Ketua RT 01 RW 02 Lingkungan Tegal Cabe Gajah Mungkur, saat dikonfirmasi awak media.

BACA :  Usai Paripurna, Anggota DPRD Cilegon Mendadak Dites Urine

Petugas kepolisian dari Polsek Ciwandan serta Identifikasi Polres Cilegon yang mendapatkan informasi dari warga langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pantauan di lokasi, petugas sempat mengalami kesulitan pada saat melakukan proses evakuasi. Pasalnya kondisi pintu kontrakan korban dalam keadaan terkunci dari dalam sehingga petugas terpaksa melakukan pendobrakan.

“Benar saat ditemukan korban dalam keadaan tergantung di kusen puntu kamar korban, selanjutnya petugas melakukan evakuasi untuk dilakukan proses identifikasi,”Ungkap Kompol Salahudin Kapolsek Ciwandan.

Salahudin menambahkan, untuk mengetahui motif dari peristiwa bunuh diri tersebut pihaknya tengah melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi termasuk beberapa orang yang diketahui merupakan kerabat korban.

BACA :  1.700 Personil Gabungan Dikerahkan Amankan May Day di Banten

“Untuk jenazahnya sendiri kita bawa ke RSUD Cilegon, Selain itu juga kita mengamankan barang bukti seperti kain sarung yang digunakan korban untuk bunuh diri dan hanphone milik Korban,”tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler