Connect with us

METROPOLITAN

“Aje Kendor” Menggema saat Marta Mulya Dilantik Anggota DPRD Kota Serang Gantikan Baijuri yang Meninggal Dunia

Published

on

Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi (kanan) seusai memimpin pengucapan janji dan pelantikan PAW Anggota DPRD Kota Serang Marta Mulya (kiri) di Gedung DPRD Kota Serang, Senin, 3 Februari 2020.(BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang melakukan pergantian antar waktu (PAW) anggota Dewan dari Partai Hanura, Senin 3 Febuari 2020.

Anggota DPRD Kota Serang yang dilantik Marta Mulya yang dapat suara 1.118 atau masuk peringkat ke dua menggantikan Baijuri yang meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Sari Asih, Kota Serang, Jumat, 1 November 2019.

Baijuri merupakan satu-satunya anggota DPRD Kota Serang dari Partai Hanura. Ia berhasil melenggang jadi wakil rakyat setelah meraih suara sebanyak 5.384 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Curug – Walantaka. 

BACA :  Hambat Pandeglang Wujudkan KLA, Larangan Iklan Rokok Butuh Regulasi

Pengambilan sumpah janji PAW anggota DPRD periode 2019- 2024 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi, di Gedung DPRD Kota Serang, Jalan Syeh Nawawi al-Bantani, Banjar Agung, Kota Serang.

Pengambilan sumpah janji PAW anggota DPRD periode 2019- 2024 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi, di Gedung DPRD Kota Serang. (BantenHits.com/ Mulyanto)

Wali Kota Serang Syafrudin dalam sambutan mengucapkan terimakasih serta mendoakan almarhum Baijuri diterima disisi yang maha kuasa

“Kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan kesabaran dan kekuatan dari Allah subhanahu wa ta’ala,” ucapnya.

Kepada dewan yang baru saja dilantik, Syafrudin mengharapkan agar bisa menjalankan amanah sebagai wakil rakyat di kota Serang dan mampu melanjutkan masa baktinya serta meningkatkan komunikasi untuk mewujudkan pembangunan pemerintahan kota Serang.

BACA :  Perwakilan Baduy Luar Hadiri Apel Nusantara di Banten

“Seperti yang kita harapkan bersama demi terwujudnya kota peradaban yang berdaya dan budaya di dalam menjalankan tugasnya nanti tetap kepada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku serta tetap mengutamakan kepentingan masyarakat yang mewakili dirinya sebagai partai politik dan memahami kedudukan anggota DPRD tugas fungsi wewenang dan kewajiban untuk dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab demi kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu Marta Mulya mengaku akan segera melanjutkan program almarhum Baijuri dan secepatnya mendukung program Pemkot Serang menjuku “aje kendor”.

“Bekerja keraslah pada intinya gitu tuh nah Pada kesempatan ini langkah-langkah saya awal pertama akan saya laksanakan terutama sesuai dengan kota Serang itu adalah aja kendor, kerjanya ini jangan kendor yang jelas saya akan melaksanakan,” tukasnya.

BACA :  Longsor di Bojongmanik, BPBD: Kami Belum Terima Laporan

Editor: Darussalam Jagad Syahdana




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Terpopuler