Connect with us

METROPOLITAN

Berhari-hari Hilang Usai Pamit Pergi Mancing, Warga Cilograng Lebak Ditemukan Mengambang di Perairan Sawarna

Published

on

Jenazah Badri alias Ewon (35) saat berhasil dievakuasi di lautan. (Istimewa).

Lebak- Badri alias Ewon (35) warga Kampung Pasir Haur, Desa Lebak Tipar, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, ditemukan tewas mengambang di laut lepas, Selasa, 4 Februari 2020.

Pria yang mulanya pamit untuk pergi mancing ini ditemukan masyarakat terombang-ambing di perairan Cikoromong, Desa Sawarna Timur, Kecamatan Bayah.

Dalam siaran pers yang diterima BantenHits.com, Kepala Desa Lebak Tipar, Hayat mengungkapkan Badri pamit pergi untuk berangkat ke Pantai Sepang, Minggu, 2 Februari 2020. Tujuannya untuk memancing gurita.

Setelah seharian memancing, Badri tak kunjung pulang sehingga membuat cemas keluarga. Tak mau ambil resiko pihak keluarga menyusul Badri.

BACA :  Aliran Hibah Banten 2011-2012 ke Karang Taruna Rp 5 M

Namun apalah daya di lokasi memancing, hanya ditemukan beberapa peralatan mancing.

“Pas disusul keluarga cuma ada apek/endong (tas peralatan memancing) yang dibawa korban, sementara korban tidak ada,” kata Hayat.

Setelah beberapa hari hilang, Ia mendapatkan kabar dari kepala Desa Sawarna Timur, ditemukan mayat di lautan yang mengambang dan yang dikenali sebagai Badri. Akhirnya, pihak keluarga dan nelayan setempat mengevakuasi korban ke rumah duka.

“Saya dan keluarga korban langsung ke pantai Ciantir Sawarna untuk mengambil korban yang di bawa nelayan ternyata benar,” tegasnya.

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke kediaman rumah duka di Kampung Pasir Haur, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, menggunakan ambulans setempat. 

BACA :  Detik-detik Sapi Kurban di Tangerang Loncat ke Kali Sebelum Disembelih: BPBD Kerepotan

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler