Lewat OSIS, SMAN 3 Rangkasbitung Bentuk Karakter Pemimpin Pada Pelajar

Date:

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Rangkasbitung, Ucu Lena Murtadewi saat menandatangani berita acara pelantikan pengurus OSIS 2020-2021. (Istimewa).

Lebak- Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Rangkasbitung, Ucu Lena Murtadewi resmi mengukuhkan kepengurusan Organisasi Siswa Intra Sekolah atau OSIS pengurus 2020-2021 di lapangan sekolah, Senin, 3 Februari 2020.

Ucu mengaku melalui OSIS para peserta didik belajar untuk berorganisasi dan menjadi seorang pemimpin yang bertanggungjawab.

“Ya mereka akan belajar berorganisasi, belajar untuk berfikir dan membuat terobosan yang dapat membawa perubahan dan kemajuan untuk sekolah,”kata Ucu saat dihubungi BantenHits.com, Selasa, 4 Februari 2020.

Ia juga meminta agar para pengurus OSIS dapat mempertanggungjawabkan setiap kegiatan yang diselenggarakan untuk kemajuan sekolah.

“Para pengurus ini kan hasil pemilihan mereka harus mempertanggungjawabkan itu. Salah satu caranya lewat kegiatan yang positif,”pintanya.

“Mulai dari sekarang mencoba jadi pemimpin yang bertanggung jawab lewat OSIS sehingga kelak bisa menjadi pemimpin yang bisa dibanggakan,”tambahnya.

Untuk diketahui kepengurusan OSIS Periode 2020-2021 SMA Negeri 3 Rangkasbitung ini diketuai oleh seorang wanita bernama Ida Nurul Fatihah.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...