Nekat Beraksi Siang Bolong, Perampok Bertato di Cimarga Lebak Babak Belur Dihajar Warga

Date:

Terduga pelaku perampokan saat dihakimi warga lantaran kepergok gasak duit ratusan juta milik salah seorang warga di Pasir Roko, Cimarga, Kabupaten Lebak, Rabu, 5 Februari 2020. (FOTO: Tangkap Layar Video).

Lebak- Seorang pria berpakaian baju kotak-kotak dan celana cokelat babak belur dihajar warga di Jalan Rangkasbitung-Leuwidamar, Pasir Roko, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Rabu, 5 Februari 2020.

Bukan tanpa alasan, pria yang belum diketahui identitasnya itu nekat merampok uang ratusan juta milik salah satu warga sekitar yang baru saja diambilnya dari salah satu bank di Kabupaten Lebak.

Informasi yang diperoleh dari Beben, salah seorang pengendara yang melintas di wilayah tersebut dalam menjalankan aksinya pria bertato itu ditemani oleh salah satu rekannya yang berhasil kabur.

Kedua terduga pelaku mengendarai sepeda motor dan membuntuti korban yang juga mengendarai sepeda motor sejak keluar dari bank di Rangkasbitung.

“Kayaknya pelaku ini tahu korban bawa banyak uang. Pas korban baru sampai rumah, salah satu pelaku langsung masuk dan berhasil merampas uang ratusan juta,” ujar Beben kepada awak media.

Namun, saat berusaha melarikan diri, pelaku yang berpengawakan gempal itu berhasil diamankan warga dan sempat menjadi bulan-bulanan sebelum akhirnya diserahkan ke polisi.

“Korban teriak kedengaran sama warga dan pekerja yang lagi ngangkutin pasir. Satu ketangkap tapi satu lagi lolos. Uang yang berhasil dirampas pelaku katanya sampai berserakan,” ucap dia.

Sementara Kapolsek Cimarga Iptu Ahmad Rifai membenarkan aksi kejahatan yang terjadi di siang hari tersebut. Pelaku kini sedang dimintai keterangan.

“Iya benar, sudah diamankan pelaku (Curas), sekarang masih kami interogasi,” kata Rifai.

Dari informasi sementara, Rifai membenarkan, pelaku memang sudah membuntuti korban dari Rangkasbitung setelah keluar dari ATM.

“Sudah dibuntuti dari keluar ATM, mungkin pelaku sudah tahu korban mengambil uang dalam jumlah besar,” kata dia.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...