Mancing Bareng Cara Pokja Wartawan Lebak Peringati Hari Pers Nasional 2020

Date:

Anggota Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak dan mitra kerja saat foto bersama usai menyelenggarakan mancing bareng. (BantenHits.com/Fariz Abdullah).

Lebak- Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak menggelar acara mancing bareng di Balong Gerindra, Cimesir, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu, 9 Februari 2020.

Acara yang diikuti seluruh anggota Pokja, Polres Lebak dan masyarakat ini tidak lain salah satu rangkaian acara untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2020.

“Ini cara kami untuk mempererat tali silaturahmi antar wartawan dan mitra kerja,”kata Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak, Mastur Huda kepada BantenHits.

Tak hanya mancing bareng, menurut Mastur Pokja juga menyelenggarakan sejumlah rangkaian acara lainnya seperti dialog publik, santunan anak yatim, safari jurnalistik sampai kejuaraan futsal.

“Kalau safari jurnalistik itu kita sasar para pelajar. Tujuannya ya untuk memberitahu seperti apa dan bagaimana profesi wartawan itu,”tuturnya.

“Kami berharap keberadaan pers di Lebak bisa terus bermanfaat untuk masyarakat, menyuarakan apa yang seharusnya disuarakan,”tambah Wartawan Radar Banten ini.

Untuk diketahui acara mancing bareng Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak ini bekerjasama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kabupaten Lebak.

Hadir dalam acara Kasatlantas Polres Lebak AKP Fikry Ardiansyah, Kanit Regident Ipda Herry Susanto, anggota lantas Polres Lebak dan masyarakat sekitar.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...