Connect with us

METROPOLITAN

Kunjungi Kejari Cilegon, Jaksa Agung: Wartawan Awasin Jaksa, Kalau Nakal Lapor Saya!

Published

on

Jaksa Agung RI ST Burhanudin saat memberikan keterangan pers usai meninjau Kejari Cilegon. (BantenHits.com/Iyus Lesmana).

Cilegon- Jaksa Agung Indonesia ST Burhanudin mengunjungi Kejari Kota Cilegon, Senin, 10 Februari 2020. Tujuannya untuk memastikan pelayanan dan kinerja korps adhyaksa di kota baja.

Dalam kunjungannya, Mantan Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha (JAM Datun) meminta berbagai pihak untuk bersama-sama mengawasi kinerha jaksa. Termasuk para wartawan.

“Tidak ada lagi jaksa yang nakal, tolong wartawan juga ngawasin kalau ada jaksa yang nakal laporkan saya,” ujarnya kepada awak media, Senin, 10 Februari 2020.

Saat disinggung agenda kunjungan kerja yang dilakukan olehnya, ia mengharapkan tidak ada lagi jaksa yang nakal di tubuh organisasi Adhyaksa.

BACA :  Dugaan Korupsi DAK, Kejari Pandeglang Periksa Pejabat Dinkes

“Agenda ya kunjungan biasa kan saya orang baru tentunya harus mengenal wilayahnya itu. Dan diketahui kantor Kejari Cilegon kecil” bebernya.

kembali ia mengatakan jika semua Semua jaksa diminta melaksanakan tugas seusai dengan peraturan perundang-undangan. Ia menginstruksikan agar jaksa menghindari perbuatan tercela.

“Yang pasti laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan hindari perbuatan tercela itu aja,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh