Menjelang Maghrib, Rumah Janda Dua Anak di Pandeglang Mendadak ‘Didatangi’ Warga

Date:

Warga saat bahu membahu memadamkan api yang membakar rumah milik janda dua anak di Pandeglang. (BantenHits.com/Engkos Kosasih).

Pandeglang – Kebakaran akibat arus pendek listrik kembali terjadi di Kabupaten Pandeglang, Senin, 10 Februari 2020 pukul 18.00 WIB

Kebakaran itu menghanguskan rumah semi permanen, milik seorang janda yang tengah bekerja menjadi Pembantu Rumah Tangga (PRT) di Jakarta, demi menghidupi kedua anaknya.

Saat kejadian rumah yang terletak di Kampung Pasirnangka RT/RW 001/02, Desa Kramatjaya, Kecamatan Cimanggu itu dalam keadaan kosong. Karena kedua anak Titi yang bernama Candra (14) dan Endang (11) sedang tidak ada di rumah.

“Kebakaran ini diduga dari arus pendek listrik, saat kejadian sedang tidak ada siapa-siapa, karena pemilik rumah sedang bekerja menjadi PRT untuk menghidupi keuda anaknya. Sementara anaknya saat itu sedang keluar,” kata Yaya warga sekitar.

Menurut Yaya, Titi belum lama bekerja sebagai PRT di Jakarta. Saat mendengar informasi rumahnya terbakar, dia sempat syok.

Saat ini, kedua anaknya di evakuasi ke rumah saudaranya. Yaya merinci jumlah kerugian akibat kebakaran itu sekitar Rp85 juta.

[bantenhits number=5 tag=”Kebakaran+METROPOLITAN”]

“Kerugian di perkirakan Rp85.000.000, itu terdiri dari rumah, padi, alat-alat rumah tangga dan beberapa berkas surat penting,” ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...