Tulang Kelamin Tercecer, Kerangka di TPU Singapadu Dipastikan Laki-laki

Date:

Petugas Polsek Curug mengevakuasi kerangka manusia yang ditemukan di TPU Singapadu Serang. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Warga Kampung Singapadu, Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang, dihebohkan penemuan jenazah yang sudah menjadi kerangka di sekitar Tempat Pemakaman Umum atau TPU Singapadu, Minggu 02 Februari 2020

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengungkapkan, berdasarkan hasil forensik mayat tanpa identitas tersebut berjenis kelamin laki-laki.

“Jadi terkait dengan penemuan mayat yang kemarin ya di pemakaman Singapadu hasil forensik sudah keluar, kalau yang bersangkutan (korban) itu berjenis kelamin laki laki,” ujar Kapolres kepada awak media di Kota Serang, Senin 10 Febuari 2020.

Terkait hasil forensik tersebut, pihaknya sudah melakukan pengumuman kepada masyarakat melalui broadcast baik itu melalui WhatsApp messenger ataupun media sosial lainnya.

“Barangkali ada keluarga yang kehilangan, namun sampe dengan saat ini kita Polres Serang Kota belum menerima adanya laporan dari masyarakat,” paparnya.

Namun dilanjutkan Kapolres dari beberapa informasi yang diterima bahwa memang di seputaran pemakaman Singapadu tersebut dulunya ada orang yang kurang sehat (gila).

“Kemudian sering mondar mandir di situ apakah jenazahnya yang kerangka itu orang tersebut atau bukan sedang kita sedang laksanakan pendalaman,” tuturnya.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono memastikan berdasarkan hasil uji forensik kerangka manusia di TPU Singapadu berjenis kelamin laki-laki. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Dituturkan Edhy, pihaknya belum bisa memastikan usia korban karena uji forensik hanya bisa memeriksa tulang belulang.

“Tadinya kita sangka itu adalah perempuan ternyata forensik mengatakan bahwasanya laki-laki karena ada kelaminnya tertinggal di lokasi,” ungkapnya. 

Saat ini kepolisian belum bisa menyimpulkan apakah ini motifnya pembunuhan atau bukan karena sampai saat ini terus melakukan penyelidikan. 

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...