Connect with us

METROPOLITAN

Viral Begal Payudara Sasar Wanita di Rangkasbitung, Polisi Tingkatkan Patroli

Published

on

FOTO ILUSTRASI begal Payudara. (Net).

Lebak- Aksi begal payudara membuat kaum perempuan di daerah Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, resah. Pasalnya, santer beredar peristiwa memalukan itu dikabarkan terjadi pada Senin, 10 Februari 2020 malam di Jalan TB Hasan, Cimesir, Desa Rangkasbitung Timur.

Kabar tersebut ramai menjadi perbincangan masyarakat setelah akun instagram dan facebook @InfoRangkasbitung memposting sebuah tangkap layar status facebook akun Ufy Lutfia.

Dalam postingannya Ufy menginformasikan agar kaum wanita di wilayah Rangkasbitung agar berhati-hati lantaran aksi begal payudara mulai meneror warga Rangkasbitung.

Hati-hati untuk wilayah Rangkasbitung terutama untuk wanita, jngan kluar rumah sendirian melebihi jam 9 malam, terutama di kawasan Ona, Cimesir dan arah Ciseke, karena tadi malam ada pembegalan payudara/pelecahan di daerah Cimesir jam 10 malam. Alhamdulillah korban tidak apa2 hanya,”tulis Ufy dalam akun Facebooknya yang diposting InfoRangkasbitung, Selasa, 11 Februari 2020.

BACA :  Dikabarkan akan Mundur, Rano Malah di Luar Negeri

Sontak saja postingan tersebut ramai ditanggapi netizen khususnya kaum wanita.

Awak media mencoba menghubungi Ufy yang telah memposting kejadian dugaan begal payudara. Ia mengungkapkan saat peristiwa itu terjadi pelaku seorang diri menggunakan sepeda motor. Namun, tak jelas wajah dan pakaian yang dikenakan.

“Sekitar jam 10 malam, saya baru selesai jualan di balong mau pulang. Kejadiannya dekat pintu masuk BIM yang lama, di situ memang selalu sepi,” kata Ufy.

Saat akan masuk ke gang rumahnya, Ufy melihat dua remaja putri yang naik sepeda motor berhenti. Kemudian, dari arah belakang datang sepeda motor matic yang berhenti di samping motor yang dikendarai korban.

“Orang yang di motor matic itu berusaha gituin (Meremas payudara) dan langsung kabur. Tapi, kata si korban cuma kena pinggirnya aja, soalnya sempat ngelawan. Enggak jelas sih mukanya,” ucap Ufy.

BACA :  Ambil Alih e-Ticketing, ASDP Pastikan Penjualan Tiket Ilegal Ditindak Tegas

Korban Dibuntuti

Menurut pengakuan korban kepada Ufy, pelaku sudah membuntuti sejak dari wilayah Ona. Saat korban berhenti di warung, pelaku juga ikut berhenti.

“Korban langsung minta tolong dan pelakunya langsung kabur. Untungnya itu berdua, kalau sendiri mungkin pingsan kali ya,” ujar dia.

Kejadian pelecehan seksual itu dibagikan Ufy melalui akun Facebook miliknya dengan harapan agar kaum perempuan berhati-hati dan waspada jika melewati tempat sepi.

“Saya share biar hati-hati. Resah banget pasti ya, takut kejadian seperti di daerah lain kejadian juga di kita,” katanya.

Kasus Dilidik Polisi

Sementara Kapolsek Rangkasbitung, AKP Ugum Taryana mengaku tengah melakukan penyelidikan mengenai ramainya berita begal payudara. Namun, lanjut Ugum sampai saat ini belum ada warga yang melaporkan menjadi korban pembegalan payudara.

BACA :  Tekad Kafilah Kota Serang Perbaiki Prestasi di LPTQ Banten ke-17

“Kita, dari jajaran polsek sedang lidik terkait berita tersebut dan sampai saat ini pun korban belum melapor namun tetap kita lidik dan saya himbau untuk korban agar segera melapor baik ke Polres/Polsek supaya memastikan bahwa kejadian itu benar-benar terjadi tidak HOAX dan akan segera ditindaklanjuti,”kata Ugum saat dihubungi BantenHits.com, Rabu, 12 Februari 2020.

Ugum mengimbau kepada masyarakat agar terus waspada mengingat kejahatan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja.

“Kami pun menghimbau kepada masyarakat untuk hati-hati dan segera melaporkan apabila terjadi perbuatan seperti diatas tersebut dan tentunya patroli pun kami tingkatkan di jam-jam tertentu dan tempat-tempat yang rawan,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler