Connect with us

METROPOLITAN

Buat Pencaker di Rangkasbitung; Mencari Kerja Kini Hanya Tinggal Datangi Kios Loker Telefast Lalu Kirim CV secara Online

Published

on

Mitra Kios loker saat foto bersama di dengan PT Telefast di Rangkasbitung. (FOTO: Dok. Telefast)

Lebak – Kabar baik untuk pencari kerja alias Pencaker di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Kini, PT Telefast Indonesia Tbk (TFAS) atau Telefast telah melaunching Kios Loker di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Kamis, 13 Februari 2020.

Kios Loker merupakan bentuk kemitraan antara Telefast dengan outlet yang teregister sebagai Kios Loker dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang sedang mencari pekerjaan dengan cara yang lebih mudah.

Para pencari dapat mengirimkan data diri atau CV (curriculum vitae) secara online di outlet mitra Kios Loker Telefast. Data diri atau CV yang telah dikirim kemudian akan direview dan diteruskan kepada para pemberi kerja yang sedang membutuhkan tenaga kerja melalui Telefast.

BACA :  Bandar Sabu Miliki Senpi Dibekuk

Caranya cukup mudah, pencari kerja cukup datang ke lokasi Kios Loker terdekat dan melakukan scan QR-code kemudian melakukan pengisian data diri atau CV. Selanjutnya pencari kerja akan menerima notifikasi apabila ada pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi data diri yang telah diisi.

Chief Marketing Officer Telefast , Fuad Nugraha dalam keterangan tertulis kepada BantenHits.com mengatakan, Telefast sebagai perusahaan solusi sumber daya manusia yang terintegrasi, mencoba membantu para pencari kerja dengan memberikan akses alternatif untuk mendapatkan pekerjaan melalui Kios Loker.

“Tahap awal, kemitraan Kios Loker dimulai dengan melakukan kerjasama antara Telefast dan mitra outlet retail yang telah terlebih dahulu menjadi mitra distribusi Telefast untuk produk telekomunikasi,” katanya.

BACA :  Bankeu untuk Pandeglang Terus Menyusut, Irna Sindir Kemiskinan di Wilayahnya Selalu 'Dijual' ke Pusat

“Saat ini, Telefast telah memiliki lebih dari 10.000 mitra outlet retail yang tersebar diberbagai wilayah Indonesia,” sambungnya.

Dengan adanya Kios Loker, lanjutnya, Telefast berharap dapat membantu program pemerintah dalam mengembangkan sumber daya nanusia yang unggul untuk Indonesia maju.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-1015 bekerja sebagai produser di Info TV. Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler