Connect with us

METROPOLITAN

Bolos Belajar Hanya Untuk Kongkow dan Ngopi, Pelajar di Pandeglang Diamankan Polisi

Published

on

Anggota Polsek Pandeglang saat mengamankan pelajar yang kedapatan bolos di jam pelajaran. (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Puluhan pelajar salah satu SMA di Kabupaten Pandeglang, Banten terjaring razia Polsek Kota Pandeglang. Razia dilakukan untuk menghindari kenakalan para remaja.

Saat dilakukan Razia, puluhan pelajar yang sedang membolos saat jam pelajaran itu tengah asik nongkrong di salah satu warung kopi.

“Saat melaksanakan patroli, banyak siswa yang kedapatan sedang bolos dan nongkrong-nongkrong di warung kopi,” kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Pandeglang Brigadir Trimoyo, Sabtu, 15 Februari 2020.

Setelah mendapat arahan, para pelajar ini pun langsung di serahkan langsung kepada gurunya. Trimulyo berharap, para pelajar di Pandeglang tidak melakukan bolos di jam-jam sekolah, karena itu tidak mencerminkan pelajar yang taat.

BACA :  Terkuak, Tongkang yang Tumpahkan 7 Ribu Ton Batu Bara Milik PT Nusantara Terminal Terpadu Tangerang

“Bolos di saat jam pelajaran ini adalah sesuatu yang salah untuk dilakukan. Apalagi sebagai generasi penerus bangsa, harusnya para siswa dapat menjadi pelajar yang taat terhadap peraturan baik di sekolah maupun di luar sekolah,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah




Photos

  • Videos


  • Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

    Terpopuler