Connect with us

METROPOLITAN

Wakapolres, Kasat Reskrim dan Narkoba Polres Pandeglang Diganti

Published

on

Tiga pejabat utama Polres Pandeglang mulai dari Wakapolres, Kasat Reskrim dan Narkoba diganti. (BantenHits.com/Engkos Kosasih).

Pandeglang – Polres Pandeglang kembali merombak para pejabat utama di halaman Mako Polres Pandeglang, Sabtu 15 Februari 2020. Tiga pejabat utama itu yakni, Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba diganti.

Kompol Heri Wahyu Mandung yang sebelumnya bertugas sebagai Wakapolres Pandeglang menempati jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 4 Dit Intelkam Polda Banten digantikan oleh Kompol Adrian S.Y. Tuuk.

AKP DP Ambarita jabatan lama Kasat Reskrim Polres Pandeglang menempati jabatan baru sebagai Panit 2 Unit 1 Subdit 2 Dit Reskrimum Polda Banten digantikan oleh Iptu Mochamad Nandar.

Dan Iptu David Adhi Kusuma, jabatan lama Kasat Narkoba Polres Pandeglang menempati jabatan baru Kasat Reskrim Polres Lebak diganti oleh AKP Akhmad Dheny.

BACA :  Karyawan PT Lung Cheong Brothers Keluhkan Uang Lembur yang Tak Kunjung Dibayar

Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto meminta kepada para pejabat baru yang menggantikan pejabat lama, dapat bersinergi dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Pandeglang.

“Untuk pejabat yang baru Kami ucapkan Selamat bergabung, saya harap pejabat baru segera sesuaikan diri di lingkungan ini, Saya harap dengan adanya pejabat baru polres pandeglang lebih profesional dan lebih maju,” katanya saat memimpin Sertijab di Mako Polres Pandeglang, Sabtu, 15 Februari 2020.

Menurut Sofwan, serah terima jabatan dilingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis, dalam upaya meningkatkan kualitas kinerja Polri agar mampu menampilkan Performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan dalam bertugas.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas yang telah di berikan kepada Polres Pandeglang,” tandasnya.

BACA :  "Seven Eleven" Disegel

Selain memimpin serah terima jabatan tiga pejabat utama, Kapolres juga melantik 2 Kapolsek yakni Ipti Humaedi menjadi Kapolsek Cimanggu dan Iptu Tisna Gunadi menjadi Kapolsek Cikeusik.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler