Connect with us

Advertorial

Konsinyering Setiap 6 Bulan Cara Arief Wismansyah Ketahui Data Real Time

Published

on

Arief saat membuka kegiatan Konsinyering dan Konsolidasi Data Serta Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan SKPD Tahap II di Hotel Atria Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Senin, 17 Februari 2020. (Istimewa)

Tangerang- Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta pelaksanaan Konsinyering dilaksanakan setiap per 6 bulan. Tujuannya agar data yang diberikan bisa maksimal dan real time.

Terlebih, menurut Arief ini mengenai penyusunan Laporan Keuangan SKPD yang nantinya menjadi bahan penyusunan laporan keuangan pemerintah kota Tangerang.

“Untuk tahun 2020 bisa dilakukan secara berkala per 6 bulan, supaya ada data yang real time,”kata Arief saat membuka kegiatan Konsinyering dan Konsolidasi Data Serta Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan SKPD Tahap II di Hotel Atria Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Senin, 17 Februari 2020.

BACA :  Kemen PP dan PA Apresiasi Upaya Pemkot Tangerang Dorong Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Kata Arief, konsinyering ini merupakan bahan Penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Kota Tangerang Tahun Anggaran 2019 mulai tanggal 17 hingga 19 Februari 2020.

Karenanya, Arief meminta kepada seluruh OPD di lingkup Pemerintah Kota Tangerang untuk fokus melakukan konsinyering kegiatan hingga tuntas.

“Kegiatan konsinyering ini bukan hal baru yang dilakukan, jadi harusnya bisa cepat untuk diselesaikan dalam waktu tiga hari ini,”katanya.

Arief juga menghimbau agar birokrat Pemkot Tangerang harus memiliki inovasi dalam proses pembangunan yang berkelanjutan di Kota Tangerang.

“Jangan justru stagnan dan tidak ada kemajuan. Dengan dikumpulkannya di dalam satu tempat harus bisa jauh lebih efektif,” imbuhnya. (ADVERTORIAL)




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Terpopuler